Persiapan SDN KUNCIRAN 7 Menuju Sekolah ADIWIYATA Tingkat Kota Tangerang

Kepala sekolah SDN Kunciran.7 H.Dasuki saat memberikan contoh untuk selalu membuang sampah pada tempatnya

Kota Tangerang,Citranewsindonesia– Dalam mempersiapkan penilaian menuju Sekolah ADIWIYATA Tingkat Kota Tangerang,SDN Kunciran 7 mulai mempersiapkan segala sesuatunya salah satunya penataan lingkungan sekolah dan persiapan administrasi untuk masing masing dokumen.

Karena Sekolah Adiwiyata itu sendiri yakni;sekolah yang peduli lingkungan yang sehat,bersih serta lingkungan yang indah.dengan adanya Adiwiyata ini diharapakan seluruh masyarkat yang ada disekitar sekolah menyadari pentingnya akan lingkungan yang hijau bersih dan sehat.

Ini yang akan diwujudkan oleh SDN.Kunciran 7 Kecamatan Pinang Kota Tangerang dalam mengahadpi penilaian menuju Sekolah Adiwiyata.

Baik dalam ruang kelas,ruang guru,toilet sekolah bahkan dilingkungan sekolah masih dalam tahap perawatan untuk kebersihanya.

BACA JUGA :   Jalur Simpang Duren Ciputat Terpantau Lancar Meski Ada Perbaikan Jalan

Selain itu mulai dari siswa,para pengajar,bahkan security sekolah maupun team kebersihan sekolah untuk selalu menjaga kebersihan sekolah salah satunya untuk selalu membuang sampah pada tempatnya.

Ini diwujudkan dengan disiapakanya tempat tempat sampah baik yang Organik maupun yang non Organik disetiap sudut bangunan sekolah SDN Kunciran 7 Kec Pinang Kota Tangerang.

Selaku Kepala Sekolah SDN Kunciran 7 H.Dasuki,S.Pd.,M.Si mengatakan,”dalam rangka peduli lingkungan didalam sekolah maupun dilingkungan sekolah untuk para pengajar untuk selalu melakukan pembinaan secara terus menerus.
Nantinya para siswa akan terbiasa untuk selalu peduli akan kebersihan disekolah maupaun diluar sekolah.

BACA JUGA :   Mengenal Lebih Dekat Komisaris Jenderal Polisi Drs.Firli Bahuri,M.Si Ketua KPK Periode 2019-2023

Disamping itu orang tua murid hendaknya selalu bekerja sama dengan sekolah untuk selalu menjaga dan menciptakan sekolah yang bersih dan sehat.

Dengan harapan mampu mewujudkan sekolah yang lebih baik lagi dan menjadikan anak didiknya untuk lebih cerdas dan mencitai kesehatan,”ungkap Dasuki.

Sugiyono

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH