JAKARTA TIMUR

Tiga Rumah Warga Di Kelurahan Tengah DiBedah

Jaktim,CitranewsIndonesia.com–Tiga rumah warga di kelurahan Tengah dilakukan perbaikan karena kondisinya sudah tidak layak huni oleh Bazis Jaktim, pada tahun 2017 yakni rumah Rojak yang berada di Rt 06/Rt03 no 81,rumah Wily,di Rt 06/Rw 03 dan di Rt 03 /Rw 01 Kelurahan Tengah,Kramatjati,Jaktim. Jumat(10/11).

Pada saat rumah yang terletak di Rt06/Rw03 no 81 itu sedang dilakukan perbaikan dan dihadiri oleh Sekcam Kramatjati,Anthon Widodo,Ketua Rw dan pengurus Rt Lurah Tengah, Tarmiji,Kasipem Kelurahan Tengah,Chairudin,Kasi Kesra Kelurahan Tengah, Diyah Waryanti ikut menyaksikan pada saat pembedahan rumah Rojak dan rumah Wily yang sudah selesai direhap itu.

Mantan anggota Swarno sebagai pengusul medah rumah rumha warga yang tidak mampu itu mengatakan, bahwa kondisi rumah yang saya usulkan bazis DKI itu kondisinya sudah tidak layak huni dan penghuninya warga yang tidak mampu alias orang miskin katanya.

BACA JUGA :   KH.Ma'ruf Amin berhalangan hadir di acara Deklarasi GEMA JAMIN

Sedangkan Sekcam Kramatjati, Anthon Widodo mengatakan,bahwa bedah rumah yang dibiyai oleh Bazis Jaktim,itu hampir ditiap-tiap kelurahan di kecamatan Kramatjati ini sudah dilaksanakan katanya.

Sedangkan Lurah Tengah,Tarmiji mengatakan,masalah bedah rumah warga yang tidak mampu di Kelurahan Tengah,Kecamatan Kramatjati jaktim ini sudah banyak dilakukan pembedahan.Karena kondisi rumah yang mau diusulkan untuk dibedah itu ke Bazis Jaktim dengan koordinasi dengan Rt/Rw,LKM,FKDM katanya.

BACA JUGA :   Presiden Jokowi Lepas Bantuan Kemanusiaan Untuk Palestina

Jadi, rumah warga yang dilakukan pembedahan itu adalah rumah warga yang tidak mampu dan kondisi rumahnya ada yang sudah mau ambruk seperti rumah warga yang terletak di Rt 06/Rw 03 yang pemiliknya bernama Wily itu papar Tarmiji.

Tarmiji menjelaskan,untuk membantu dan melayani warga sudah merupakan kewajiban saya bersama dengan seluruh staf di Kelurahan Tengah ini.Karena itu sudah merupakan tugas kita sebagai PNS jelasnya untuk mengakhiri perbincangannya dengan Citranews Indonesia .com di lokasi rumah bedah di Rt 06/Rw 03 itu.

( Horison P)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH