DPD Partai Golkar Tangsel Target Menang Telak

Tangsel,Citranewsindonesia- Bertempat di kantor DPD Partai Golkar Tangerang Selatan dijalan Magnolia I blok E/7 1.2, BSD city, ketua DPD Partai Golkar Airin Rachmi Diany bersama ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Tangsel H. Romli beserta seluruh anggota fraksi Partai Golkar DPRD Tangsel dan segenap pengurus tingkat kelurahan, kecamatan serta organisasi sayap partai AMPG, Minggu (28/10/2017) menggelar peringatan HUT partai Golkar yang ke 53.

Acara dimulai sejak pukul 08.00 wib hingga pukul 15.00 wib, dengan rangkaian kegiatan seperti donor darah, santunan kepada anak Yatim serta pemotongan nasi tumpeng. Ketua DPD Partai Golkar Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany dalam pidato politiknya mengingatkan kembali kepada seluruh kader dan pengurus partai Golkar Tangerang Selatan akan target Partai Golkar Tangsel, yang bertekad memenangkan partai Golkar dengan kemenangan yang sangat meyakinkan pada pesta Demokrasi atau Pemilu tahun 2019 mendatang.

BACA JUGA :   Janin Bayi Ditemukan Disaluran Air

“Partai Golkar menjadi partai besar walau penuh dengan dinamika dan persoalan internalnya, namun Alhamdulillah semua berhasil dilalui dengan kebersamaan, kekompakkan dan kekeluargaan serta rasa memiliki partai Golkar,” tandas Airin.

Selanjutnya Airin juga mengingatkan kepada seluruh kader dan pengurus partai babwa, tahun 2018 hingga 2019 merupakan tahun perjuangan bagi seluruh partai-partau politik dan juga partai Golkar.

BACA JUGA :   Pemkot Tangsel Rayakan Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2020

“Kita harus bekerja keras dan fokus pada pembinaan ke internal maupun pembinaan ke luar partai. Kita juga harus mengevaluasi diri, apa yang telah kita lakukan dan bagaimana kedepannya kita dapat hadir dan ada bersama masyarakat Tangerang Selatan. Mari kita bersama-sama seluruh element partai dan organisasi sayap partai Golkar, untuk turun ke masyarakat di Tangsel dengan membawa baju partai Golkar,” pungkasnya.

(BAMBANG TL)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH