Forwat Tangerang Jalin Kemitraan Dengan Dinas Kominfo Tangsel

Forwat Tangerang Jalin Kemitraan Dengan Dinas Kominfo Tangsel

Tangsel,Citranewsindonesia- Guna menjalin sinergitas yang baik, positif dan simbiosis mutualisme antara Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot) Tangsel yang diwakili oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Tangsel dengan organisasi profesi jurnalis, Forum Wartawan Tangerang (Forwat) Tangerang Raya.

Pertemuan Senin (04/12/2017) dikantor Dinas Kominfo Tangsel, komplek Puspem Tangsel di Pamulang 2 dan menyepakati untuk menjalin kesepahaman tentang pentingnya menjaga komunikasi yang searah antar Pemkot Tangsel dengan Forwat Tangerang secara baik, adil dan transfaran.

Menurut Andi Lala selaku Ketua Forwat Tangerang Raya, yang juga didampingi oleh Johan selaku Sekjen Forwat, kehadiran dan kedatangan para pengurus Forwat Tangerang dimaksudkan untuk membangun sinergi yang baik dan seimbang, antara Pemerintah Kota Tangerang Selatan dengan organisasi wartawan se Tangerang Raya (Forwat).

BACA JUGA :   Pj Gubernur Al Muktabar Serahkan 862 SK PPPK Guru Provinsi Banten

“Forwat ingin menjalin kerjasama yang sehat dan baik dengan Pemkot Tangsel yang diwakili oleh Dinas Kominfo, perihal informasi kegiatan yang dilakukan oleh Pemkot Tangsel, agar segala informasi pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot Tangsel dapat diketahui secara baik dan transparan oleh semua warga masyarakat khususnya warga masyarakat Kota Tangerang Selatan,” terang Andi Lala.

Sementara itu, Taufik Ismail selaku kasie Publikasi dan kemitraan media Dinas Kominfo Tangsel, yang menerima rombongan para pengurus Forwat Tangerang menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan ajakan kemitraan dan sinergitas yang disampaikan oleh rekan-rekan media se Tangerang Raya yang tergabung dalam organisasi Forwat.

BACA JUGA :   Hias Kini Menjadi “Hias House” Re-Opening Dengan Konsep Baru Living Stylish dan Affordable Beauty

“Karena jumlah media di Tangerang Selatan yang sangat banyak, maka saat ini kami Dinas Kominfo Tangsel sedang memverifikasi media-media yang dapat bekerjasama dengan kami, salah satunya adalah media yang memang legalitasnya secara hukum benar dan baik.

Dalam kesempatan ini kami juga sangat menyambut baik atas kedatangan rekan-rekan Forwat Tangerang dan Insya Alloh kami akan bersikap adil dan baik kepada semua media yang mengajak untuk bersinergi dengan baik, sebagai alat dan sarana untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat Tangsel tentang pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan,” pungkasnya.

(Bambang TJ)

Facebook Comments
TANGERANG SELATAN