KOTA TANGERANG SELATAN MERAIH DUA PENGHARGAAN DI AJANG INDONESIA ATTRACTIVENESS AWARD 2017

KOTA TANGERANG SELATAN MERAIH DUA PENGHARGAAN DI AJANG INDONESIA ATTRACTIVENESS AWARD 2017

Tangsel,Citranewsindonesia– Kota Tangerang Selatan menjadi salah satu daerah yang mendapatkan penghargaan pada event Indonesia’s Attractiveness Award (IAA) 2017 yang diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 29 September 2017 di Hotel The Westin, kuningan Jakarta. Kota Tangerang Selatan mendapatkan dua penghargaan yaitu sebagai salah satu Kota Terbaik dan sebagai Kota Potensial Kategori Investasi. Penghargaan diterima langsung oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Even IAA 2017 dihadiri oleh Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia yaitu Bapak Thoman Lembong dan beberapa perwakilan dari Kementerian yaitu Direktur Jendral Kependudukan dan Pencatatan Sipil Bapak Zudan Arif Fahrullah yang mewakili Menteri Dalam Neger, Deputy Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Wisata Bapak Dadang Risky Ratman yang mewakili Menteri Pariwisata dan Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Bapak Endra S. Atmawidjaja.

BACA JUGA :   Sosialisasi Kampung 'Bersinar' Benyamin : Upaya Pemkot Tangsel Berantas Narkoba

Indonesia’s Atrractiveness Award 2017 adalah sebuah event yang diselenggarakan oleh sebuah majalah nasional bekerjasama dengan perusahaan konsultan nasional yang tujuannya untuk mendorong daerah-daerah yang ada di Indonesia untuk meningkatkan investasi dan mengelola pembangunan ekonominya.

Penentuan pemenang dilakukan dengan cara penelitian menggunakan metode kuantitatif. Tim peneliti dan juri menilai data primer dan sekunder yang terkait dengan Produk Domestik Regional Bruto dari seluruh Propinsi/Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

BACA JUGA :   Walikota Tindak Lanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri

Terkait dengan upaya untuk meningkatkan investasi dan pertumbuhan ekonomi, Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menyampaikan bahwa walaupun beberapa penghargaan telah berhasil diraih oleh Kota Tangerang Selatan, namun seluruh stakeholder yang ada di wilayah harus tetap berupaya untuk menjadi lebih baik lagi. Upaya ini harus terus dilakukan dengan tujuan akhir untuk memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(ADV)

Facebook Comments
ADVERTORIAL TANGERANG SELATAN