KEPALA DAERAH SE-KEPULAUAN NIAS AUDENSI KEPALA BAPPENAS

JAKARTA,Citranewsindonesia– Kepala Daerah Sekepulauan Nias  Lakhomizaro Zebua Walikota Kota Gunung  Sitoli, Hilarius Duha Bupati Nias Selatan, Faduhusi Daely bupati Nias Barat ,Sokhiatulo Laoli bupati Nias,M. INGATI NAZARA Bupati Nias Utara dan team pelaksana teknis bersama Anggota DPR RI Fraksi PDI PERJUANGAN sekaligus Ketua Umum HIMNI Bapak Marinus Gea, secara bersama sama melakukan audiensi dengan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional / Kepala BAPPENAS Prof. Bambang P. S. Brodjonegoro, Ph.D.

BACA JUGA :   LANAL NIAS GELAR DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT TNI AL KE-73 TAHUN 2018 

Salah satu agenda yang di sampaikan Mendesak realisasi janji Presiden Joko Widodo yang disampaikan pada saat kunjungan ke Kepulauan Nias perihal Percepatan Pembangunan sarana dan prasarana (Jalan, jembatan, Bandara dan pelabuhan), pemberdayaan sumber daya laut serta pengembangan pariwisata menjadi poin utama yang dibahas pada pertemuan ini.

BACA JUGA :   Evan Septiawan Zebua, S. Pd. Laksanakan Musyawarah Penyusunan RKAS Dana BOS Secara Transparansi

 

Selain itu Pelaksanaan Pesta Ya’ahowu pada tanggal 23 – 26 November 2017 di Gunungsitoli ,Beberapa hal disepakati dan direncanakan terealisasi pada tahun 2018.

Jakarta, 28 September 2017 (Sumber Ist).

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH