Patroli PSBB Tingkat Jaktim,Dilaksanakan Di Kecamatan Kramatjati

JAKTIM | Citranewsindonesia.com– Patroli keliling tingkat kota Jaktim dilaksanakan di Kecamatan Kramatjati Jaktim,Senen,(11/5) di Jl. Raya Bogor,Jl.Raya Mayjen Sutoyo,Jl. Raya Dewisartika Cawang untuk mencegah penyebaran Covid-19 kata Camat Kramatjati,Eka Darmawan kepada Citranewsindonesia.com di kantornya.

Mudah mudahan dengan pelaksaan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) ini dapat menekan penyebaran virus corona (Covid-19) agar segera berakhir kata Eka Darmawan.

Sebelum pelaksaan PSBB tingkat kota ini dilaksanakan oleh aparat gabungan,dilaksanakan apel bersama dipimpin oleh Walikota Jaktim,Uus Kuswanto di halaman kantor kecamatan kramatjati.

BACA JUGA :   Kawasan Titik Unggulan Di Rw 011 Kelurahan Kramatjati Sedang Dikerjakan

Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Jaktim,Uus Kuswanto,Camat Kramatjati,Eka Darmawan,Wakil Camat Kramatjati,Jon Sarjono,Sekcam Kramatjati,Sry,Kasi Op Satpol PP Jaktim,Badrudin,Kasi Op Sudin Dushub Jaktim,Riki Erlinda,Sudin Depnaker Jaktim,Kasatpol PP Kecamatam Kramatjati,Ali Amril.

Jumlah personil untuk PSBB ,2 anggota dari Polres Jaktim,35 anggota Satpol PP Kecamatan Kramatjati,10 anggota Dushub Kecamatan Kramatjati,10 petugas P3S Kecamatan Kramatjati,anggota Koramil Kramatjati,dan anggota Polsek Kramatjati.

Kasatpol PP Kecamatan Kramatjati,Ali Amril mengatakan untuk pelaksaan PSBB di Kecamatan Kramatjati,Jaktim,hari ini,Senen (11/5) dilaksanakan patroli di Jl.Dewisartika Cawang,Pasar Jambul Cililitan,Jl.Raya Bogor,Jl. Mayjen Sutoyo katanya.

BACA JUGA :   Kecamatan Kramatjati Penertiban PKL,Parkir Liar,PKL,& PMKS

Di Jalan Raya Bogor,ada 9 toko diberikan teguran tertulis,di Pasar Jambul Cililitan diberikan teguran kepada 5 orang pedagang yang tidak memakai masker,12 orang pengendara diberikan teguran yang tidak menggunajan masker kata Ali Amril.

Saya berharap agar warga Kecamatan Kramatjati ini ikut mengikuti aturan PSBB agar Covid-19 ini cepat berakhir harapnya.

(Horison P)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH