15 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

DPC Gerindra Tangsel Gelar Rakorcab Dan Bertekad Menang Dalam Pileg 2019

2 min read

Tangsel,Citranewsindonesia- Bertempat dilapangan Graha Telkom, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Tangerang Selatan, Minggu (17/09/2017) mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcam) DPC Partai Gerindra Tangsel sekaligus pengukuhan dan pelantikan PAC-PAC Partai Gerindra se Tangerang Selatan.

Selain itu juga pemberian kendaraan operasional berupa Sepeda motor kepada seluruh pengurus PAC partai Gerindra se Tangsel dari seluruh anggota DPRD Tangsel.

Tampak hadir Ketua DPC Partai Gerindra Tangsel Lie Claudia Chandra serta beberapa petinggi partai seperti, Wakil ketua DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Desmon J.Mahesa serta seluruh anggota DPRD Tangsel dari Partai Gerindra seperti Edi Mamat dan Ahadi serta Suhada Wakil ketua DPC Partai Gerindra Tangsel.

Ketua DPC Partai Gerindra Tangerang Selatan Lie Claudia Chandra dalam sambutannya menyatakan, pentingnya jalinan sinergitas yang baik antara para anggota dewan DPRD Tangsel dengan DPC dan seluruh PAC-PAC Paratai Gerindra.

“Terus perkuat komunikasi dan kerjasama yang baik antar para anggota DPRD Tangsel dengan para pengurus DPC dan PAC-PAC Partai Gerindra di Tangerang Selatan, dan juga terus perkuat dan jaga komunikasi dengan massa konstituen di masing-masing dapil.

BACA JUGA :   Mangkir Di Tripartit, Karyawan Akan Laporkan PT SCG Readymix Indonesia ke Polisi

Kita bertekad Partai Gerindra pada Pemilu tahun 2019 mendatang akan memenangkan pesta Demokrasi mendatang dan mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia berikutnya.

Merdeka !!!,” teriak Lie Claudia Chandra penuh semangat membakar para kader Partai Gerindra.

Edi Mamat anggota komisi II DPRD Tangsel dari Partai Gerindra saat dikonfirmasi dilokasi acara menjelaskan bahwa, kegiatan dilapangan Graha Telkom BSD city tersebut berkaitan dengan acara Rakorcab dan pelantikan PAC-PAC Partai Gerindra se Tangerang Selatan.

“Ini merupakan rangkaian dari acara Rakorcab Partai Gerindra DPC Tangsel yang akan dilaksanakan di salah satu hotel di BSD. Dan moment Rakorcab ini juga dibarengi dengan kegiatan pengukuhan dan pelantikan para pengurus PAC-PAC partai Gerindra se Tangsel serta pemberian kendaraan operasional sepeda motor dari seluruh anggota DPRD partai Gerindra Tangerang Selatan.

Kita berharap, dengan adanya pemberian kendaraan operasional ini, akan lebih memudahkan kerja para pengurus partai dan akan makin mempersolid kekuatan partai Gerindra di Tangsel untuk dapat menang dalam Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2019 mendatang,” tandasnya.

BACA JUGA :   Pemkot Tangsel Gelar Dzikir dan Tasyakuran HUT RI ke 74

Sementara itu ditempat yang sama, Suhada, wakil ketua DPC partai Gerindra Tangsel menambahkan bahwa, dalam Pemilu Legislatif tahun 2019 mendatang, PAC partai Gerindra Kecamatan Pondok Aren bertekad untuk merebut kemenangan diwilayah Pondok Aren.

“Kami mentargetkan untuk wilayah Kecamatan Pondok Aren, dapat merebut tiga kursi dewan DPRD Tangsel untuk Partai Gerindra dalam Pileg tahun 2019 mendatang.

Kami sudah siap untuk merebut kemenangan bagi partai Gerindra diwilayah Kecamatan Pondok Aren. Dan kami dengan segala kerendahan hati, mohon ijin dan doa dari seluruh masyarakat Tangsel dan khususnya masyarakat Kecamatan Pondok Aren untuk dapat memberikan kepercayaan dan amanah suranya kepada kami partai Gerindra,” pungkas Suhada.(BTL)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH