28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Masjid Pesantren Az Zikra Gunung Sindur, Memanggil Amal Ibadah Umat

2 min read
Ustad Tursilo Prihandoko selaku Koordinator Relawan serta Eko Yulianto selaku Relawan Senior

Kabupaten Bogor,Citranewsindonesia- Berdiri diatas lahan seluas 25 hektar, dikawasan Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Pondok Pesantren Az Zikra Jabal Sindur milik KH. Arifin Ilham didirikan. Pesantren Az Zikra Jabal Sindur ini lokasinya sangat strategis dan hanya membutuhkan waktu 10 menit dari kawasan kota Mandiri BSD city, Tangerang Selatan.

Menurut Ustad Tursilo Prihandoko selaku Koordinator Relawan serta Eko Yulianto selaku Relawan Senior Pembangunan masjid Pondok Pesantren Az Zikra Jabal Sindur, saat dikonfirmasi oleh reporter Citranewsindonesia.com dilokasi Pesantren Az Zikra Jabal Sindur pada Kamis (14/09/2017) keduanya menjelaskankan bahwa, pembangunan masjid Az Zikra Jabal Sindur hingga kini telah memasuki tahun ke tiga dan telah mencapai 70 persen pembangunannya.

BACA JUGA :   Penghulu Dan Sumber Bersama Donatur Serahkan Rumah Baru Buat Mak Atik

“Alhamdulillah lantai dasar seluruhnya sudah selesai dikeramik berkat bantuan infak dan shodaqoh dari para jamaah dan umat Islam dari seluruh Indonesia. Oleh karena itu dalam kesempatan yang sangat baik ini kami mengajak dan mengetuk hati para dermawan yang diberikan rezeki lebih oleh Alloh SWT, untuk dapat berlomba-lomba menabung membangun rumah di Surga dengan berpartisifasi membantu penyelesaian pembangunan masjid Az Zikra Jabal Sindur, melalui rekening Bank Syariah Mandiri, cabang Depok 2 melalui nomor rekening : 7676898977 a/n Yayasan Az Zikra Ilham (kode bank 451),” terang Ustad Tursilo.

BACA JUGA :   HUT Pemuda Pancasila MPC Rokan Hilir Lakukan Donor Darah Dan Jalan Sehat

Sementara itu, Susilo selaku site manager Pembangunan masjid Az Zikra Jabal Sindur menjelaskan, proses pembangunan masjid Az Zikra ini tidak dapat ditargetkan secara pasti kapan proses pembangunannya akan diselesaikan.

“Saat ini kami sedang mulai mengerjakan pemasangan keramik lantai dua dan mezanine masjid Az Zikra, kami targetkan dalam dua atau tiga bulan mendatang, pemasangan keramik ini akan dapat kami selesaikan. Semuanya tergantung kepada bahan keramiknya mas, tersedia atau tidak jika ingin diselesaikan dengan cepat,” pungkasnya.(BTL)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification