2 Juli 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Pawarja Tangsel Gelar Nonton Bareng Wayang Kulit Bersama Paslon WH-Andika

2 min read

Tangsel,citranewsindonesia,— Dalam pagelaran Seni Wayang Kulit, Paguyuban Warga Jawa (Pawarja) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendukung Wahidin Halim sebagai Calon Gubernur Banten dalam Pilkada serentak 2017 beberapa hari mendatang.

Hal tersebut dinyatakan langsung oleh Ketua harian Pawarja Tangsel, H. Ir. Gacho Sunarso, di lapangan Pondok Betung, Pondok Aren, Tangsel, dalam acara bertajuk “Nonton Bareng Wayang Kulit Bersama Wahidin Halim”, Jumat (10/2/2017) malam.

Dalam sambutannya, Gacho mengungkap bahwa Ketua Umum Pawarja Tangsel, Adi Sunaryo, tidak bisa hadir di acara kali ini, dikarenakan isteri H. Yoyok, nama karib Adi Sunaryo dalam keadaan sakit.

Akhirnya sekira pukul 02.00 Wib dinihari, barulah Amarno beranjak pulang. “Insyallah Pak WH ingin bersilahturahmi dengan warga sekitar sini, meski sudah banyak yang mengenalnya dikarenakan dalam 2 periode lalu pernah menjabat sebagai Walikota Tangerang,” ucap Gacho

Semoga Budaya seni Wayang Kulit ini bisa kontinyu diselenggarakan minimal 6 bulan sekali dan tempatnya dikondisikan tergantung cuaca. Yang jelas Pawarja selalu mendukung langkah langkah tindakan Pak WH pada saat15 Februari mendatang dalam Pilkada Banten. Sukses 15 februari nanti, adalah sukses kita semua. Pesan saya bahwa, Pak WH dan saya merupakan teman satu partai, beliau di DPRI sedang saya disini sebagai DPRD Tangsel, tentu harus saya bantu, bela dia untuk Pak WH
pada saat 15 Februari nanti menang,” tegas Gacho.

Sementara ditempat yang sama, H. Amarno, merupakan salah satu anggota DPRD Kota Tangerang, yang hadir dan menemani Gacho, dalam disela-sela  sambutan sebelumnya mengutarakan kepada ratusan penonton maupun komunitas pendukung WH-Andika yang datang, bahwa melalui seluler pribadinya diinformasikan mengenai keberadaan WH. “Pak WH
masih menunggu selesainya debat Cagub di DKI, terus mampir sebentar di Ciledug Indah, baru kesini,” jelas Amarno diselingi bahasa Jawa halus.

Namun dalam pantauan media hingga Gacho Sunarso pamit terlebih dahulu meninggalkan acara mendahului Amarno, sang Cagub no urut 1 itupun juga belum hadir.

Dalam penjelasannya sejenak kepada media, bahwa WH memang hari itu ada dua agenda tempat yang harus dikunjungi, salah satu tempat tersebut yakni Istigotsah di Ciledug Indah.

(Dede Richal)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH