8 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Show room motor dipamulang , Hampir Ludes dilalap api

1 min read
Tangsel,citraindonesianews.com–Show room motor Honda Abdi jaya AHASS 1471,yang berada di ruko Puri Pamulang Jalan Siliwangi Raya 88 Tangerang Selatan, habis dilalap api (10/3) 
Ketika dikonfirmasi penyebab api kepada pemilik tidak mau bercerita karena alasan mereka masih kaget dengan kejadian yang mereka alami.
Untung sekitar 15 menit setelah kejadian Dinas pemadam kebakaran kota Tangsel datang kelokasi dipimpin langsung Kasiop Widadap AP menurunkan sekitar 27 personil pemadam kebakaran dan 2 unit Tangki dengan plat no B 9004 WHA dan B3001 WHA diluar kendaraan Operasional.
Sebelum Pemadam kebakaran datang,sempat terjadi ketakutan warga karena disamping showroom ada bahan kimia yang bisa membahayakan keselamatan warga sekitar, apabila api menyambar sampai disana, untung kerjasama semua pihak akhirnya sekitar 1jam kemudian api berhasil di padamkan.
Untuk mengamankan lokasi langsung dipasang garis polisi oleh Polsek Pamulang, juga hadir Kanit Reskrim Ipda Bambang S,serta beberapa personil polisi berpakaian lengkap. Juga hadir beberapa personil Koramil Ciputat berjaga jaga mengamankan lokasi.
Sementara untuk memperlancar lalu lintas puluhan personil Dishub kota Tangsel di pimpin Yongki (Wadanru) membantu polisi mengatur lalulintas yang sangat padat karena pas jam pulang kerja .(YusmanH)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH