21 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Mengenang Jasa Pahlawan,Walikota Airin Tabur Bunga Di TMP Seribu

1 min read
Tangsel,citranewsindonesia,— Dalam peringatan Hari Pahlawan, Walikota Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Benyamin Davnie, Dan Seluruh Tamu Undangan dan Pimpinan Pejabat SKPD Setangsel melakukan Tabur Bungan Di Taman Makam Pahlawan (TMP) Seribu, Kademangan, Setu, Kota Tangerang Selatan, Kamis (10/11/2016)
Upacara ditandai dengan peletakan karangan bunga di makam pahlawan dan mengheningkan cipta yang berlangsung begitu khidmat. Setelah upacara dilakukan peserta upacara melakukan tabur bunga yang dipimpin Walikota Airin Rachmi Diany.
Dalam Sambutannya Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, dirinya mengajak seluruh peserta upacara untuk memaknai peringatan hari Pahlawan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.
“Sekaligus sebagai refleksi terhadap keyakinan jati diri bangsa yang bermartabat diinspirasi oleh para pejuang kita yang telah gugur di medan juang,” katanya.
Untuk itu, seluruh masyarakat harus bahu membahu dan bersama-sama melakukan segala upaya agar impian dan harapan menjadi negara Indonesia yang berdaulat, adil, makmur, dan sejahtera dapat menjadi kenyataan. Modal sosial yang harus kita perkuat adalah menjaga jati diri sebagai bangsa yang hebat untuk membangun negeri yang kuat, kokoh, dan harmonis didalam bingkai Negera Kesatuan Republik Indonesia. Tambahnya
“Melalui peringatan Hari Pahlawan tahun ini diharapkan dapat menggerakkan segenap elemen masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam pembangunan,” terangnya. (*)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH