Di Bulan Puasa Tak Mengurangi Semangat, Serda Zulkifli Babinsa 16/Peudawa Membantu Petani Angkat Hasil Panen Padi

Aceh Timur | Citranewsindonesia.com – Beginilah bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat demi mewujudkan swasembada pangan nasional. Babinsa Koramil 16/Peudawa Kodim 0104/Aceh Timur, Serda Zulkifli rela turun ke sawah dan membantu petani untuk mengangkut hasil panen padi milik Bapak Syahrul di Desa Teungoh Kecamatan, Peudawa Kabupaten, Aceh Timur Kamis (06/04/2023).

Ia juga berbaur dengan masyarakat petani saat mereka memanen padi mereka di sawah. Dengan sigap khas ketangguhan seorang prajurit TNI, satu per satu, Serda Zulkifli harus mengangkut karung hasil panen padi milik bapak Syahrul salah satu warga di Desa binaannya.

BACA JUGA :   Walikota Airin : Wanita Tangsel Harus Menjadi Kartini Zaman Now

“Saya ikhlas membantu warga, untuk mengangkat hasil panen. Ini merupakan sebagian tugas saya sebagai Babinsa serta wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat yang harus saya laksanakan,” Ungkap Serda Zulkifli.

Keberhasilan dalam pertanian akan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat, sehingga kebutuhan pangan masyarakat akan terpenuhi, persediaan pangan dan kesejahteraan masyarakat akan meningkat.

BACA JUGA :   Peternak Binaan KBBI Dapatkan Bantuan CSR dari PT.Telkom Indonesia

Hal itu dilakukan sebagai dukungan Babinsa kepada petani dan memotivasi petani di wilayah binaan yang digalakkan oleh pemerintah.

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH