28 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Perayaan Hut ke 18 Partai Amanat Nasional (PAN) Utamakan Komunikasi Untuk Kemakmuran Masyarakat Tangsel

2 min read
Tangsel,citranewsindonesia,— Perayaan HUT Partai Amanat Nasional yang ke 18 dirayakan secara sederhana dan khidmat oleh DPD PAN Kota Tangerang Selatan bersamaan dengan acara tasyakuran Rumah PAN DPD Kota Tangerang Selatan pada tanggal (26/08/2016) lalu di jalan Aria putra No 15 kelurahan Kedaung kecamatan Pamulang Kita Tangerang Selatan.
Dalam sambutannya Ketua DPD PAN Kota Tangerang Selatan bapak Zulfahmi mengatakan Harahapan yang  begitu gembira dengan kehadiran kader-kader yang begitu semangat dan antusias bisa hadir, begitu juga dengan kehadiran tokoh-tokoh masyarakat tangsel dan tokoh-tokoh masyarakat lingkungan, dan siap untuk semakin mendekatkan PAN tangsel dengan masyarakat. Ungkapnya
Sehingga terwujud komunikasi yang baik antara masyarakat dan PAN karena sesuai dengan fungsi keberadaan partai politik yang sesungguhnya dengan membuka lebar pintu Rumah PAN Kota Tangsel kepada masyarakat, dan beliau yakin PAN akan semakin kuat kedePAN di kota Tangerang selatan. Terangnya
Didampingi sekretaris bapak Nuryadin dan Bendahara Bapak Asropi Setiawan yang juga ketua Fraksi PADI di DPRD Kota Tangerang Selatan siap Take off bekerja keras dan cerdas untuk mewujudkan haraPAN semua kader-kader PAN Tangsel, Kader siap, PAN menang, 2019 satu fraksi harga mati.

Dalam kesempatan ini kami juga mewawancarai kepada Eko syurahman selaku sekretaris panitia kegiatan mengenai kegiatan dan latar belakang dari kegiatan ini. Minggu (28/08/2016) saat dikonfirmasi via telepon.
Menurut Eko Syurahman bahwa kegiatan HUT PAN adalah kegiatan yang Rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai perwujudan agar kader-kader untuk senantiasa mengingat hari bersejarah berdirinya Partai Amanat Nasional pada 23 Agustus 1998, namun kegiatan tahun ini bagi PAN kota Tangerang selatan sangat bermakna karena bersamaan dengan awalnya seluruh kegiatan dan aktivitas kader PAN tangsel akan berhulu dan bermuara di Rumah PAN yang baru ini yang sangat Strategis dan repsentatif. Paparnya
“Semoga haraPAN dan tujuan dengan naiknya perolehan suara PAN di pileg 2019 Semakin mempersatukan dan memperkokoh baik itu silaturahim, sinergisitas, dan potensi kekuatan untuk guyub dalam satu barisan berpikir positif, cerdas, lugas dan kerja keras sampai tuntas”.
Pada kesempatan ini Eko syurahman yang juga sebagai sekretaris Panitia Musyawarah Cabang PAN bersama SE- Kota Tangerang Selatan mengajak kepada seluruh tokoh dan insan masyarakat Kota Tangerang Selatan yang berminat bergabung dan ingin berkhidmat di partai amanat nasional kami sangat terbuka dan mengapresiasi Jadi bisa silahkan mendaftar dan menghubungi Sc dan Oc pada setiap kecamatan masing-masing. Pungkasnya (Red/Dede Richal)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH