21 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Kemeriahan Pamulang Fastival 2016 Warga Tangsel Kecewa

2 min read

Tangsel,citranewsindonesia,— Pelaksanaan kegiatan Pamulang Festival 2016 yang mana ini merupakan ajang bagi para anak muda untuk berkumpul dengan cara menyalurkan kreativitas mulai dari musik, olahraga sampai ke bisnis yang diselenggarakan di lapangaan kantor kecamatan pamulang Kota Tangerang Selatan.

Menurut Edho (23) selaku wakil panitia mengatakan pagelaran Pamulang Festival 2016 ini bertujuan untuk mereka yang ingin mengembangkan Enterfrener rekan-rekan Unity Pamulang. Selain itu juga acara ini sebagai wadah berkumpulnya para pelaku UMKM yang ada di Pamulang,” Ujarnya disela kegiatan Pamulang Fastival, Sabtu (27/08/2016).
“Selain itu juga acara tersebut lebih kita utamakan untuk para warga pamulang khususnya masyarakat Tangsel. Bukan hanya itu pagelaran ini diadakan hasil dari para pemuda tangsel dan bukan hasil dari anggaran yang diberikan pemkot tangsel melainkan hanya ijin untuk dapat menggunakan lapangan atau halaman kantor kecamatan saja”. Tambahnya
Bukan hanya itu menurut salah satu pegadang yang tidak mau disebut namanya ini  menuturkan kami sebelumnya tidak ada pemberitahuan untuk berjualan didalam area festival, dan saya mengira ini hanya kegiatan yang diadakan oleh kecamatan, bukan hanya itu saja bagi mereka yang berjualan didalam harus membayar stan yang telah disediakan oleh panitia dengan harga yang cukup lumayan nominalnya sedangkan untuk sekelas kita uang hanya berjualan es saja belum cukup mampu untuk dapat menyewanya. Ujarnya
Sedangkan menurut Fatimah (50) salah satu warga gintung mengungkapkan seharusnya pengunjung tidak perlu membeli tiket untuk dapat masuk kedalam festival agar lebih ramai dikunjungi oleh warga yang sengaja datang untuk dapat mengetahui dan melihat stand yang ada sehingga mereka dapat dengan leluasa untuk dapat berbelanja dan memilih apa yang membuat mereka tertarik untuk berbelanja atau hanya sekedar melihat-lihat apa saja yang ditampilkan oleh panitia pelaksana”. Pungkasnya (Dede Richal/Yas)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH