NEWSSELEBRITIS

FDJ Baby Sharon Luncurkan Single Terbaru, Bertajuk Kelakuan Kaya Bandot

JAKARTA | citranewsindonesia.com — FDJ Baby Sharon meliris lagu baru dengan berjudul kelakuan kaya bandot, dengan kemasan modern sesuai dengan profesi Baby Sharon sebagai seorang FDJ.

Kali ini, Baby menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Baby sendiri dan di aransemen oleh Ariesta & Xyleeca
Kelakuan kaya bandot bercerita tentang laki-laki yang banyak perempuanya, tukang bohong, tukang main perempuan dan tidak ada malu nya.

Lagu ini dinyanyikan dengan sangat apik oleh Baby di tambah dengan lirik yang jenaka. Di dalam Single ini Baby berkolaborasi dengan rapper Juno sehingga menampilkan komposisi musik yang apik dan mampu mengajak pendengar untuk bergoyang.

BACA JUGA :   Intan Dewi Siap Jadi Penyanyi Dangdut Indonesia

Baby berharap Single Kelakuan kaya bandot ini dapat memberikan warna baru di blantika industri musik nasional.

“Sebagai penyanyi baru aku berupaya untuk membawakan lagu ini dengan gaya dan karakter ciri khas aku sendiri agar bisa menarik simpatik penikmat musik Indonesia” Ujar Baby saat di temui di sela pembuatan video klip Single Kelakuan Kaya Bandot di House of R Pablo, Sentul Bogor (18/05).

BACA JUGA :   Dampak Covid 19, Dalang Terkenal Kabupaten Cilacap Kini Menjadi Pengamen Jalanan

Sebelum terjun ke dunia tarik suara Baby sudah dikenal sebagai seorang FDJ yang sudah malang melintang baik di dalam negeri maupun diluar negeri. Selain itu Baby juga aktif di organisasi SAPMA Pemuda Pancasila dan juga sebagai ketua Srikandi 234 SC Jakarta Barat.

Rep. Ade Dame

Facebook Comments

Redaksi

***

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH