26 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Dispora Tangsel Gelar Kejuaraan Sepak Bola KU 17 Tingkat SLTA

1 min read
Tangsel,citranewsindonesia,— Dinas Pemuda dan olah raga tangsel mengadakan pelaksanakan perlombaan sepak bola tingkat SMA se Tangsel yang bertemakan “Dengan olah raga kita tingkatkan jiwa yang sehat dan tubuh yang kuat”. Dengan kejuaraan sepak bola usia 17 tingkat Kota Tangerang Selatan untuk selalu kita jalin tali persaudaraan kegiatan perlombaan ini memperebutkan piala dispora Tangsel.
Perlombaan sepak bola tingkat SMA setangsel ini selenggarakan selama 3 hari yang selenggarakan di lapangan kantor kec. Pondok aren, Tangsel dan dihadiri oleh Camat, Danramil, Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) yang diwakili oleh Kabid Olah Raga,  Selasa (23/08/2016)
Dalam sambutannya Kepala Bidang Bina Olahraga, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangsel, Drs. Muhamad Riadi mewakili Ka. Dispora Tangsel, Chaerudin, mengatakan kegiatan perlombaan untuk usia 17 tingkat sekolah SMA ini merupakan untuk dapat menciptakan bersaudaraan,banyak bibit atlet dari pelajar, namun sayang potensi tersebut kurang berkembang karena tidak terpantau.
“Dalam pertandingan sepakbola nanti agar menjaga sportifitas yang baik bagi atlit sepakbola dan menjaganya agar persaudaraan dapat terjalin,” kata Drs. Muhammad Riadi.
Adapun Tim yang berlaga di Kejuaraan ini berasal dari Team SMA Insan Cendikia, SMK Negeri 5, SMA Negeri 10, SMA Negeri 1, SMA Darussalam, SMA Letris, SMK Negeri 1, SMA Negeri 7 dan SMA Negeri 3.
“Agar tidak mengganggu jam belajar peserta yang memang rata-rata usia sekolah, maka pertandingan akan digelar pada pagi hari saja,” pungkasnya. (Dede Richal)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH