21 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Oknum Anggota Dewan Tangsel, Ikut Menolak Kehadiran Lembaga KPK

2 min read

Tangsel,CitranewsIndonesia— Sejak Deklarasi 7 April 2016 keberadaan Lembaga KPK Penyelamat Aset Negara (LKPK-PAN RI)  menimbulkan Pro dan Kontra di tengah masyarakat khususnya warga panorama serpong Tangerang selatan dengan berbagai alasan dari masyarakat.

Hari ini (15/5) Kantor Lembaga KPK PAN RI yang berada di kompleks Panorama Serpong Blok D10 No.5 di demo warga termasuk sejumlah Tokoh di Panorama serpong,pejabat Tangsel dan anggota DPRD yang bertujuan menolak keberadaan Kantor Lembaga KPK PANRI di wilayah mereka.
Salah satu yang hadir dalam demo tersebut Anggota DPRD Tangerang Selatan TB Bayu Murdani sekaligus wakil Ketua dari Partai PDIP dan salah satu anggota TNI koordinator security di komplek Panorama serpong .
Lembaga KPK Penyelamat Aset Negara tupoksinya sangat jelas dan legalitasnya diakui hingga kementerian dalam negeri RI bidang Kesbangpolinmas, sudah melaporkan diri di Kesbangpolinmas Tangsel hingga Kesbangpolinmas Provinsi Banten , Polres Tangsel,Polda Banten Hingga Presiden RI dan semua tidak ada yang keberatan keberadaan lembaga yang sudah berdiri sejak tahun 2008.
Drs.Mohammad Yunan Ketua Korcab Tangsel dan Banten usai peristiwa ini langsung melaporkan peristiwa ini ke POLRES Tangsel dan berhubung karena Hari hari libur maka besok pagi Lembaga KPK PAN RI Melaporkan peristiwa ini secara resmi.
Sementara Mustami,BA Ketua Umum Lembaga KPK PAN RI yang dihubungi via Telpon Ketua Korcab Tangsel Drs.Mohammad Yunan menyesalkan sikap warga yang ikut menolak keberadaan lembaga yang dipimpinnya dan proses hukum harus terus berjalan.
TB Bayu Murdani yang hendak dikonfirmasi via telepon sore ini mengatakan akan menyampaikan jawabannya besok pagi di kantor DPRD Tangerang Selatan.(YusmanH).
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH