23 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Cegah Tindakan Kriminalitas Polsek Cisauk Gelar Operasi Cipta Kondisi

2 min read
[Foto:Ilustrasi]
Tangsel,citranewsindonesia.com,– Dalam rangka pencegahan tindakan kriminal khususnya 3 C curas,curat, curanmor, kelengkapan perlengkapan kendaraan dan surat-surat. 
Sajam dan narkotika, jajaran polsek cisauk melakukan operasi cipta kondisi. Kamis dini hari (31/03/2016) di Depan SPBU Kademangan Jl. Pahlawan seribu taman tekno kec. Setu Kota Tangsel.
Kegiatan operasi cipta kondisi menurunkan sebanyak 50 personil yang terdiri dari anggota polres tangsel, polsek cisauk dan 2 orang anggota TNI dan dipimpin langsung oleh kapolsek cisauk AKP. Army Seftiansyah.
Menurut kapolsek cisauk AKP. Army Seftiansyah kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi tindak pidana curanmor,curas,curat, miras, sajam dan narkotika, dan dalam operasi ini kita berhasil mengamankan sebanyak 32 Tilangan,12 teguran, 3 botol miras, 1 senjata tajam jenis pisau lipat,1 kendaraan tanpa lengkapan surat-surat dan satu orang dilangsung diamankan dikarenakan kita curigai meninggalkan kendaraan motor dan langsung melarikan diri namun dapat ditangkap oleh anggota dan kini langsung dibawa kepolres tangsel untuk penyelidikan lebih lanjut,Jelas AKP. Army Seftiansyah
Selain itu pada saat kami melakukan kegiatan sempat terjadi kecelakaan kecil yang mengakibatkan kendaraan bermotor bernomor pol. 4501 NAT yang diduga menghindari pemeriksaan petugas tertabrak mobil xenia bernomor pol. B 1272 NKU sehingga motor tersebut mengalami kerusakan dibagian belakang dan mobil dibagian depan, adapun korban pengendara sepeda motor mengalami luka ringan.
Kami polsek cisauk polres Tangerang selatan menghimbau kepada masyarakat untuk dapat berhati-hati dalam berkendara dikarenakan ini merupakan daerah lintasan dan banyak sekali kendaraan besar yang melintas sehingga ini kami anggap sangat rawan kecelakaan, selain itu masih adanya beberapa titik penerangan jalan mati sehingga ini dapat menimbulkan kecelakaan. Jelasnya
Dan selanjutnya bagi para pengendara agar dapat melengkapi surat-suratnya dalam melakukan aktifitas berkendara yang paling utama memakai helm dan atribut kendaraannya. Pungkasnya (Dede Richal)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH