7 Oktober 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Senam Bersama Jalin Silaturahmi 3 Pilar Kecamatan Pondok Aren

2 min read
Citranewindonesia.com, Tangsel – Menjadikan momen untuk dapat menjalin silaturahmi kecamatan pondok aren melaksanakan senam bersama dengan para staf institusi dikecamatan yang di ikuti kurang lebih sebanyak 100 orang lebih dilingkungan sekitar, Dihalaman kantor kecamatan, jumat (29/01/2016) Jl. Graha bintaro kel. Parigi baru kec. Pondok aren Kota Tangerang selatan.

Kegiatan tersebut juga sebagai langkah awal untuk dapat lebih meningkatkan tali silaturahmi kepada seluruh institusi di lingkup kecamatan pondok aren. Para peserta yang hadir adalah lurah, dari unsur pemerintahan dan aparatur se-kecamatan pondok aren.

Menurut Suhendar camat pondok aren ini merupakan langkah awal yang mana dapat dilaksanakan pada setiap minggunya, agar dapat menjalin silaturahmi kami para staf kelurahan sampai kecamatan khususnya kepada insitusi diwilayah pondok aren. Ungkapnya saat diwawancarai citranewsindonesia.com diruangannya.

“Dan dan selain itu saya khususnya mengucapakan terima kasih kepada warga, lurah, RT/RW,staf dan institusi yang telah membantu kerja saya selama saya menjabat sebagai camat disini. Dikarenakan pertanggal 29 Januari 2016 ini adalah masa saya pensiun”. Terangnya

Dan berharap kepada para pegawai khususnya diwilayah kecamatan pondok aren agar dapat menjalankan pelayanan yang baik lagi kedepan, karna kita adalah pelayan masyarakat yang wajib melayani warganya. Adapun setelah saya pensiun pastinya yang akan menggantikan saya adalah orang yang lebih baik dari saya,karena selama ini saya mendapatkan kesan yang sangat positif sehingga dapat saya jadikan cermin diri. Paparnya

Adapun orang yang menggantikan saya kedepan merupakan orang yang baik dari saya saat ini dalam melaksanakan tugas dan amanah yang telah diberikan sehingga dapat melanjutkan apa yang saat tengah dilaksanakan dan dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.
Dan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga pondok aren yang dapat menerima dengan segala kekurangan dan kelebihan saya selama saya menjabat sebagai camat di pondok aren. Tutupnya (Dede Richal)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH