28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Sejumlah Relawan Siap Dukung Bejo Jadi Walikota Tangsel

2 min read
Tangsel,Citranews— Menjelang Pilkada Serentak Desember 2015 sejumlah nama muncul di permukaan menjadi bakal calon walikota Tangsel, salah satunya Masruri alias Bejo yang maju dari jalur indenpenden.
Dalam rapat Koordinasi pemenangan Bejo (2/5/2015) di Bejo Center Puri Indah Pamulang ratusan relawan baik dari komunitas dan ormas berbagai daerah turut hadir dengan sukarela mendukung perjuangan Bejo.
Saat ini Bejolah yang pantas memimpin Tangerang Selatan ke depan, yang peduli dengan kehidupan masyarakat sesuai kebutuhan yang ada saat ini, karena Masruri pemimpin Bejo Berani,Jujur Ora Neko neko yang merakyat dan siap menjadi pemimpin bersih demi Tangsel ke arah yang lebih baik,tegas Liandi SH ketua relawan Bejo Kota Tangerang Selatan.
“Bila saya korupsi saya berharap relawan Bejo yang pertama demo dan meminta saya turun memimpin Kota Tangerang Selatan ini salah satu komitmen saya untuk membuat Tangsel berubah menjadi kota yang bersih dan mandiri.
“Saat ini banyak APBD salah alokasi sebagai contoh kecil untuk anggaran pendidikan ada sekolah yang baru di bangun 2013 sekarang di rubuhkan dan di bangun kembali dengan anggaran yang lebih besar dan ini sangat memprihatinkan.
“Sedangkan dalam kunjungan saya di beberapa tempat ada sekolah PAUD Budi Mulia Cipayung di UPT Ciputat,sudah 8 Tahun mulai mendidik generasi muda sampai saat ini tak pernah dapatkan bantuan dari pemerintah daerah hanya karena administrasi dan birokrasi yang berbelit harus dibenahi,Jelas Bejo
Ratusan relawan yang hadir  dengan semangat memberikan dukungan kepada Masruri Bejo menuju Tangsel 1 yang didukung  oleh akar rumput yang mengharapkan Tangsel yang Cerdas,Modern dan religius benar tercapai harap beberapa ormas yang hadir yang di wawancarai oleh Citranews.(YusmanH)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification