28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

DR Rahmat Salam Membuka Raker Perdana Laskar Muda Lingkungan Hidup

1 min read
Tangsel,citraindonesianews— Sejak di kukuhkan walikota Tangsel Airin Rachmi Diany (28/10/2014),Laskar muda lingkungan Hidup dan satu satunya di indonesia semakin memperlihatkan eksisnya mencintai lingkungan.
Salah satu tujuan laskar lingkungan muda untuk menumbuhkan kecintaan lingkungan sejak dini mulai dari pelajar SMP hingga SMU sehingga setelah mereka mengikuti pelatihan oleh BLHD laskar muda ini dapat menjadi contoh bagi teman sekolah yang lain.
Dalam rapat kerja Laskar Muda lingkungan (27/2/2015) , di buka langsung kaban BLHD Kota Tangsel DR Rahmat Salam di aula sekolah pembangunan jaya ,untuk memberi dukungan supaya laskar muda Kota Tangsel Yang di pimpin Yudi siswa SMU Pembangunan Jaya kedepan semakin dikenal dan sekolah lain mau bergabung .
Salah satu agenda dari laskar lingkungan Muda kota tangerang selatan sebagai sosialisasi mengadakan lomba antar sekolah dan karnaval di bulan juni yang akan datang dan beberapa program yang sedang disusun oleh pengurus nanti akan disosialisasikan ke sekolah sekolah di wilayah kota tangsel.
Beberapa siswa yang ikut pelatihan laskar muda lingkungan mengatakan mereka baru memahami kenapa kita harus cinta lingkungan dan manfaatnya bagi keseharian kita termasuk tidak membuang sampah sembarangan dan beberapa yang sudah bergabung mengajak temannya masuk Laskar lingkungan Muda.(YusmanH)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification