29 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Walikota Jakarta Timur M. Anwar, SSi, MAP, Hadiri Acara Temu Sapa Lansia

2 min read

JAKTIM | Citranewsindonesia.com –Walikota Jakarta Timur M.Anwar hadiri acara temu sapa lansia Senin (25/7-2022). di RPTRA Mustika Kelurahan Kramatjati,Kecamatan Kramatjati Jakarta Timur.

Walikota M.Anwar dalam sambutan mengatakan acara temu sapa lansia saya bersyukur dapat bertemu langsung dengan bapak ibu lansia sekecamatan kramatjati pada hari katanya.

Dia menjelasakam para bapak dan ibu lansia harus kita hormati karena tanpa mereka kita tidak ada.Dengan terbentuknya acara ini dengan dukungan ibu PKK camat kramatjati ,lurah sekematan kramatjati, Asisten Kesmas Jaktim dan jajarannya dari puskesmas kelurahan dan kecamatan kramatjati dan forum lansia kelurahan dan kecamatan katanya.

Nantinya kedepan dengan kekompakan dan kebersamaan akan kita upayakan untuk mensejahterakan para lansia yang ada saat ini kata M.Anwar.

BACA JUGA :   Musrenbang Kelurahan Cawang,Pembahasan Usulan Perbaikan lingkungan

Camat Kramatjati,Rudy Syahrul melaporkan untuk jumalah lansia yang hadir dari 7 kelurahan berjumlah 50 orang lansia dari 7 kelurahan untuk mewakili lansia sekecamatan kramatjati.

Dia juga mengucapkan selamat datang kepada Walikota Jaktim,M.Anwar dan istrinya Ketua PKK Jaktim dan Asisten Kesmas Jaktim,Para ibu PKK,seluruh lurah yang di ada di kecamatan kramatjati yang hadir pada acara ini katanya.

Semoga acara temu sapa lansia ini dapat terus berjalan lancar kedepannya harap Rudy Syahrul.

Sementara Lurah Kramatjati,Karman mengatakan persiapan untuk acara temu sapa lansia ini kurang lebih satu minggu dengan berkoordinasi dengan aparat 3 pilar,PPSU dan ASN kelurahan kramatjati dan kecamatan kramatjati katanya.

BACA JUGA :   Komunitas Budaya Pencak Silat Dilaksanakan Halaman Kantor Kelurahan Cawang

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya untuk dapat berjalan suksesnya acara pada hari ini kata Karman.

Hadir pada acara tersebut Walikota Jaktim,M.Anwar dan istrinya,Wakil Walikota Jaktim,Indra Hidayat,Asisten Kesmas Jaktim,Achmad Salahuddin,Camat Kramatjati,Rudy.S dan istrinya,Lurah Kramatjati,Karman,Lurah Cawang,Didik Diarjo,Lurah Tengah,Budi Hartati,Lurah Batu Ampar,Rusman Rusli ibu PKK kelurahan dan kecamatan kramatjati.

(Horison P)

Facebook Comments
Subscribe for notification