Sertijab Ka UPT Pendidikan Pamulang Penuh Rasa Kekeluargaan

Tangsel,citraindonesianews— Setelah ada mutasi awal pebruari yang lalu beberapa pegawai di lingkungan pemerintahan kota Tangsel mulai sertijab atau lepas sambut salah satunya di  Ka UPT Pendidikan Kecamatan Pamulang (26/02/2015) gedung PGRI Pamulang Jalan Siliwangi No.2 .
Ka UPT yang lama Drs.H Sanaman,MM di gantikan H.Hanafi yang sebelumnya menjadi Ka UPT Serpong dan H Sanaman Pindah di Ka UPT Serpong artinya hanya bertukar tempat.
Dalam sambutan H.Sanaman mengatakan bahwa selama bertugas di kecamatan Pamulang kalau ada kekurangan saya mohon dimaafkan baik oleh guru-guru , kepala sekolah dan para staf Ka UPT pamulang, semoga persaudaraan kita tidak terpisahkan.
“Kalau ada kegiatan di kecamatan pamulang jangan lupa saya dikabarkan atau diundang, bila ada waktu pasti saya akan datang untuk silahturahmi dengan saudara dan sahabat di pamulang,jelas Sanaman
Sementara H.Hanafi dalam sambutannya mengatakan bertugas di pamulang bukanlah baru namun menjalin silahturahmi kembali dengan bapak ibu guru dan kepala sekolah di UPT pamulang, disini ada beberapa rekan kerja sebelumnya sehingga mari bersama sama memajukan pendidikan di Tangsel khususnya pamulang,tegas H.Hanafi.
Sementara Ketua PGRI Kecamatan pamulang H. E.Sutisna S.Pdi mengatakan bahwa sosok H.Sanaman adalah sosok yang di senangi dan di segani karena selama kepemimpinannya di kecamatan pamulang pak H.Sanaman pemimpin yang terbuka dan selalu berusahan membangun rasa kebersamaan,kekeluargaan antara kepala sekolah, dan guru guru di kecamatan pamulang,Ujar H E.Sutisna S.Pdi
Setelah selesai acara lepas sambut ditutup dengan makan bersama yang telah disediakan panitia.(YusmanH)
Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH