NEWSTANGERANG SELATAN

H. Deden Juardi, S.Sos, M.Si : Meneruskan program camat sebelumnya dan memperbaikin bila ada kekurangan

Tangsel,citranewsindonesia– Setelah sertijab tgl 18/2 yang lalu , camat pamulang yang baru H. Deden Juardi, S.Sos, M.Si yang sebelumnya menjadi camat ciputat siap melayani di tempat tugas baru yaitu jadi camat pamulang.

Ditemui dikantornya (26/02/2015) mengatakan program camat sebelumnya yang baik akan teruskan dan kalau ada program atau pelayanan yang harus di perbaiki saya pasti perbaiki.

“Beberapa hari ini saya masih sosialisasi dengan langsung datang ke kelurahan yang saya pimpin di 8 Kelurahan dan sambil silahturahmi dengan masyarakat pamulang agar bisa mendengarkan apa yang mereka butuhkan termasuk dalam pelayanan,Jelas Deden Juardi.

Mengkofirmasi tentang kesehatan lingkungan, camat deden berjanji akan memantau wilayah mana yang harus ditangani karena hal ini juga penting demi kesehatan orang banyak.

Seperti pantauan citraindonesianews di beberapa kelurahan di pamulang banyak tumbuh lapak ronsokan tanpa peduli lingkungan, ada yang bakar sampah, lapak yang semerawut dan kotor termasuk Jamban yang di biarkan terbuka.

Penulis (yusmanH)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH