15 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Tangerang Selatan Jadi Nominasi penerima APE

1 min read
Tangsel,Citraindonesianews– Ulang Tahun Tangerang Selatan yang ke 6 mendapat nominasi penerima APE (Anugrah Prahita Ekapraya) dari pemerintah melalui Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.
Team verifikasi data dari kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak untuk Tangerang Selatan (14/11/2014)  antara lain,Setiawati Team independen,May Dian asisten Deputi anak dan Muchtar Kasubag reformasi Birokrasi disambut Wakil walikota Tangsel Drs. Benyamin Davnie bersama kepala BPMPPKB ( Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana ) H,Apandi,M.Si dan Ismunandar ASDA I Kota Tangsel dan beberapa kepala SKPD lainnya.

Dalam Sambutan Walikota Tangerang Selatan Airin Rahmi Diany yang dibacakan wakil walikota  Drs. Benyamin Davnie mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tangerang Selatan selama ini dengan segala upaya berkomitmen memperjuangkan dan memberdayakan  perempuan dan anak termasuk perlindungan hukum bila mana di perlukan.

Beberapa yang mau diverifikasi oleh Team antara lain Sekolah rumah anak , Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS),Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) dan Produksi Makanan berbahan lokal.

Setelah selesai pemaparan program pemberdayaan perempuan dari pemkot Tangerang selatan Team Verifikasi yang dipimpin May Dian langsung menuju beberapa lokasi untuk melihat secara langsung fasilitas yang disediakan buat ibu dan anak yang didampingi drg.Mercy Apriyanti,M.Si Kasubid PUG dan KHP Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kota Tangsel.(YusmanH)

May Dian (tengah),drg Mercy Apriyanti (Dua dari kanan )

Baca Berita lain : 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH