28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Kapten Inf Supardi : TNI Bersama Masyarakat Harus Peduli Lingkungan

1 min read
Tangsel,Citraindonesianews— Danramil 06 Ciputat ini sejak bertugas bulan juni 2014 yang lalu selalu berusaha menciptakan rasa kekeluargaan baik kepada bawahan juga kepada masyarakat dan  terbuka kepada media.
Menurut Kapten Inf Supardi Mantan Pasi Intel Kodim 0506  Tangerang ini Saatnya TNI mengutamakan komunikasi dan pendekatan dalam menyelesaikan segala permasyalahan yang ada di tengah masyarakat tentu bersama tokoh dan juga aparat yang lain termasuk kepolisian.
“Selama bertugas di Koramil 06 Ciputat sementara menjalankan tugas dari komando dan beberapa tugas lain adalah peduli anak yatim dan Jum’at bersih yang rutin .
“Saya berharap kepada masyarat dan warga ciputat agar peka terhadap lingkungan sekitar, bila mana ada warga yang baru datang agar bisa saling mengenal satu dengan yang lain.
Ketika ditemui citra Indonesia beberapa waktu lalu dikantornya mengatakan kalau diwilayah yang dipimpinnya saat ini,situasi aman kondusif mudah mudahan ini terus berlanjut namun tetap waspada terhadap gangguan Kabtimas dan TNI siap melakukan langkah langkah untuk memberi rasa aman kepada masyarakat,Jelas Supardi(YusmanH)
Baca Berita Lain :
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification