1 Oktober 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Cegah Covid-19, Salah Satu Kelurahan Di Setiap Kecamatan se-DKI Jakarta Besok Akan Dilaksanakan Penyemprotan

1 min read

Jaktim | Citranewsindonesia.com–Salah satu kelurahan ditentukan oleh tiap kecamatan se DKI Jakarta untuk dilakukan penyemprotan untuk pencegahan Covid-19 besok secara serentak kata Sekcam Pasar Rebo,Alamsah kepada Citranewsindonesia.com,Kamis(26/3) di ruang kerjanya.

Dia mengatakan acara penyemprotan untuk pencegahan penyebaran virus corona di wilayah DKI Jakarta setiap kecamatan yang ada di DKI Jakarta ini akan menentukan salah satu kelurahan di masing masing kecamatan untuk dilakukan penyemprotan kata Alamsah.

BACA JUGA :   Libur Nataru,Kabidhumas Polda Banten Himbau Utamakan Keselamatan Berkendara

Jadi yang ditentukan salah satu kelurahan itu oleh masing masing kecamatan tadi,pihak kelurahan akan menentukan salah satu titik di lingkungan warga yang dianggap rawan terhadap Covid-19 itu akan dilakukan penyemprotan jelas Sekcam Pasar Rebo,Alamsah.

Untuk pelaksanaan penyemprotan besok,Kecamatan Pasar Rebo memilih di salah satu kelurahan yakni di Kelurahan Cijantung dilingkungan warga Rw 08 paparnya.

BACA JUGA :   Pasca Banjir,Polwan Polda Banten Salurkan Bantuan Kepada Warga

Dalam pelaksanaan penyemprotan pencegahan Covid-19 itu pihak Kecamatan Pasar Rebo berkerjasama dengan pihak Puskesmas Kecamatan Pasar Rebo,Kasi Damkar Pasar Rebo,Satpol PP kecamatan dan kelurahan Cijantung, Binmas,Babinsa,PPSU Kelurahan Cijantung,Kecamatan Pasar Rebo,Jaktim kata Sekcam Pasar Rebo Alamsah.

(Horison P)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH