28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Laskar Muda Lingkungan di Kukuhkan Airin Rachmi Diany

1 min read
Tangsel,Citraindonesianews— BLHD Tangerang Selatan terus meningkatkan kesadaran masyarakat untuk terus  peduli lingkungan hidup dimana mereka berada.
Setelah membentuk Laskar Lingkungan beberapa tahun lalu yang dipilih dari setiap kelurahan yang ada di Tangsael, Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Kota Tangerang Selatan tahun ini membentuk Laskar Muda Lingkunan yang dipilih dari utusan beberapa sekolah di Tangerang Selatan baik dari tingkat SMP dan SLTA.
Di Hari sumpah pemuda (28/10) yang lalu Airin Rachmi Diany mengukuhkan Laskar Muda Lingkungan Hidup di lapangan cilenggang kota Tangerang Selatan dengan simbolis Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany memasangkan Topi beberapa laskar muda yang terpilih untuk mewakili Laskar Muda Yang Lain.
“Memang Tahun Ini Tangerang Selatan tidak mendapat adipura tapi tidak membuat kita patah semangat untuk terus menularkan kepedulian lingkungan kepada generasi muda, semoga setelah ini membawa perubahan bagi kehidupan masyarakat kita betapa pentingnya Peduli Lingkungan,jelas Rahmat Salam kepala BLHD Kota Tangerang Selatan kepada Citra Indonesia.
Sementara beberapa siswa yang sudah bergabung di Laskar Muda Lingkungan antara lain Wulan dan Endang Siswa SMKN 4 Kota Tangerang selatan mengatakan mereka sangat beruntung dan senang menjadi laskar Muda lingkungan karena mendapat pengalaman, teman baru dan yang lebih penting pengetahuan baru  tetang lingkungan.
Apa yang kami dapatkan pengetahuan dan pengalaman dari BLHD Tangsel terus kami praktekan termasuk mengajak teman teman sekolah agar tidak buang sampah sembarangan dan dirumah mengajak keluarga tidak bakar sampah dan banyak yang konkrit yang kami lakukan,jelas Wulan dan Endang.( YusmanH)
Baca berita Lain :
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification