7 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Disbudpar Tangsel Sosialisasi Perda Tentang Pariwisata

1 min read
Tangsel,citraindonesianews.com– Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan (29/4) mengadakan Sosialisasi Perda No 5 Tentang Penyelenggaraan Pariwisata .
Acara yang diadakan di hotel Fiducia jalan raya Serpong Tangerang Selatan dihadiri utusan dari setiap SKPD dan utusan dari Kelurahan sekota Tangerang Selatan.
Dalam sosialisasi ini bertujuan untuk membangun Kepariwisataan Daerah Kota Tangsel meliputi Industri Pariwisata,Destinasi Pariwisata,Pemasaran Pariwisata dan Kelembagaan Pariwisata.
Menurut Edi Wahyu mantan Kadis Pariwisata dan kebudayaan Tangsel yang Turut hadir dalam sosialisasi mengatakan untuk memajukan pariwisata harus didukung semua Pihak untuk memikirkan bersama sama bagaimana pariwisata di Tangsel menarik bagi orang lain dan mau berkunjung ke Tangsel.
Dalam Acara tersebut turut hadir beberapa tokoh antara lain ketua DPRD Tangsel Bambang Rahmadi dan dihadiri sekitar 160 peserta.
Sebagai kota yang baru mekar dari kota Tangerang,Tangsel belum ada yang jadi cirikhas yang pariwisata yang bernilai jual namun  tetap berusaha menjadikan kota Tangsel kota yang menarik hati pariwisata untuk bekunjung ke Tangsel. (YusmanH/DD)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification