28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

BPMPPKB Tangerang Selatan Gelar Kartini Days

1 min read
Tangsel,citraindonesianews.com— Dalam rangka memperingati hari kartini Pemkot Tangerang Selatan melalui Badan pemberdayaan masyarakat,pemberdayaan perempuan dan keluarga berencana (BPMPPKB-Tangsel) mengadakan Kartini Days di gedung Graha Widya bhakti PUSPITEK Serpong (22/04).
Dengan mengambil tema kepemimpinan perempuan dalam sebuah peristiwa budaya Walikota tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dan ketua DPRD Tangsel Bambang Rahmadi menjadi narasumber.
Airin Rachmi Diany  mengatakan saatnya kesetaraan kaum perempuan dengan Pria sebuah keharusan baik dalam pemerintahan,karir juga dalam budaya dan kita bisa belajar dari perjuangan Ibu Kartini yang kita peringati pada hari ini.
“Saat ini kaum perempuan harus tetap semangat, berjuang, berkarya jangan lupa antara kaum pria dan perempuan saling menghargai,saling menghormati dan saling mengisi sehingga terjadi keseimbangan dan keharmonisan dalam rumah tangga.
“Saya mohon Dukungan semua pihak agar amanah yang dititipkan membangun Tangerang Selatan bisa berjalan dengan baik,jelas Airin
Dalam acara tersebut turut hadir beberapa organisasi wanita,PKK dan beberapa pimpinan SKPD para lurah se Tangerang Selatan dan acara diisi hadir oleh tokoh budaya Betawi Mpok Nori dan team menambah semarak. (YusmanH)

    

Baca berita lain :
Karena Toleransi yang tinggi, Perayaan Paskah di Tangsel Aman Kondusif
Beautifu Joiurney Of Indonesia Malam Apresiasi Santika Indonesia Hotels & Resort
Arena Bermain Anak Tiptop Korupsi Durasi mohon pengawasan pihak terkait
OMAN Mendesak Sekda Tangerang Selatan Dudung E Diredja di Copot
Show room motor dipamulang , Hampir Ludes dilalap api

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification