8 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Banjir hebat melanda Perumahan Permata Gelam Jaya Tangerang

1 min read

Tangerang,Citranewsindonesia— Untuk sekian kalinya warga perumahan Permata Tangerang Gelam Jaya Tangerang dilanda banjir hebat(19/01), Banjir kali ini tidak tanggung-tanggung,ratusan rumah warga terendam banjir.

Bahkan akses jalan menuju gereja Paroki St.Gregorius Gelam Jaya Pasar Kemis Tangerang sempat lumpuh. Beruntung warga perumahan blok CA yang berada disekitar kejadian membuka akses
jalan darurat bagi umat katolik yang ingin mencapai lokasi gereja untuk beribadah.
Warga perumahan yang baru berdiri itu mengeluhkan tidak adanya bantuan dari pihak manapun. Salah satu warga bernama Yayang mengaku baru setahun lebih menempati rumahnya.
Yayang menuding pihak Developer Permata telah membiarkan sampah menumpuk berlarut-larut yang sebelumnya pernah diangkat dari saluran pembuangan air lalu dibiarkan tergeletak dipinggir saluran air sehingga mengakibatkan banjir. 
Yayang sdh pernah mendatangi dan melaporkan kejadian tumpukan sampah ini kepada pihak pengembang Perumahan Permata yaitu Lina. Lina sudah kepada pihak kebersihan bernama Dedi. Dan Dedi sudah pernah berjanji untuk mengangkutsampah itu namun hingga kini belumada realiasi.
Pihak pengembang perumahan Permata yang tidak jauh dari lokasi banjir belum bisa dimintai konfirmasi atas kejadian ini dikarna limit air belum surut dikarenakan curah debit hujan yang terus bertambah. (Yashokhi Halawa)



Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH