Faan Maruhawa : Bersyukur Penuh Sukacita,Munas Ke-2 PMNBI Berlangsung Dengan Baik

JAKARTA | Citranewsindonesia.com — Bersyukur penuh sukacita, jika Munas Ke-2 PMNBI telah berlangsung dengan baik, serta telah memilih kepengurusan yang baru periode 2024-2028.

Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Badan Pengurus Lengkap periode 2020-2024, mulai dari Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Dewan Pakar, Dewan Pengurus Pusat dan juga kepada Dewan Pengurus Wilayah, Dewan Pengurus Cabang dan seluruh anggota organisasi, atas dukungan dan kerjasama selama ini sehingga PMNBI baik tingkat DPP, DPW dan DPC telah melaksanakan berbagai program kerja untuk kemajuan organisasi dan serta untuk kepentingan masyarakat Nias Barat secara khusus.

Selamat kepada kepengurusan yang baru dengan ketua umum Ir. Leader DS Daeli, semoga PMNBI semakin jaya dan maju serta tetap berbuat demi kemajuan bersama.

Dalam memimpin PMNBI selama 8 tahun lebih atau 2 periode, dan telah meletakan dasar² organisasi, telah membentuk Dewan Pengurus Wilayah di tingkat provinsi yaitu:
1. DPW DKI Jakarta
2. DPW Banten
3. DPW Jawa Barat
4. DPW (Khusus) Nias Barat
5. DPW Sumatera Utara
6. DPW Riau
7. DPW Kepulauan Riau,
serta Dewan Pengurus Cabang:
1. DPC Depok
2. DPC Bogor
3. DPC Bekasi
4. DPC Bandung
5. DPC Bandung Barat
6. DPC Cimahi
7. DPC Pekan Baru
8. DPC Siak
9. DPC Kampar
10. DPC Palalawan.

BACA JUGA :   Webinar Nasional PMNBI : Pilkada, Kepemimpinan Daerah, Dan Pemajuan Daerah

Beberapa kali mengadakan Seminar Nasional, Lokakarya, bahkan pernah menginisiasi pembuatan proposal pembangunan daerah disektor pengentasan kemiskinan Kabupaten Nias kepada Kemendesa PDTT, dengan hasil mendapat dana 16M dari Kemendes PDTT (proposal tersebut dibuat oleh Tim PMNBI), dan kemudian melakukan acara² keagamaan, Kegiatan sosial dan juga telah mengadakan 1 unit Mobil Ambulance PMNBI, bekerjasama dengan Pemda Nias Barat dalam pendataan sekaligus pengurus/membuat surat² (mis pembuatan KTP, surat pindah penduduk) kepada warga Nias Barat yang telah pindah ke Provinsi Riau dan Provinsi.

Banyak hal yang sudah dilakukan, yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat, namun saya menyadari sesungguhnya masih banyak progran yang belum terlaksana, untuk itu dari hati yang paling dalam, saya mohon maaf namun satu hal yang pasti, mengurus organisasi butuh semangat tinggi, sabar dan serta adanya kreativitas selain melakukan tugas dengan tulus tanpa pamrih dan mampu memutuskan sesuatu demi kepentingan bersama walaupun ada pihak² yang mengganggung atau tidak populer.

BACA JUGA :   Faahakhododo Maruhawa : Terimakasih Untuk Dukungan Munas I PMNB-Indonesia

Sekali lagi terima kasih kepada rekan-rekan BPH yang luar biasa kompak dan juga kepada pimpinan daerah Nias Barat dan kepada seluruh pihak-pihak terkait yang selama ini telah mendukung kegiatan PMNBI.
Selama ini PMNBI tetap independen, profesional, proposional, kritis yang konstruktif dan terus menjaga hubungan baik baik kepada pementah pusat, pemerintah daerah dan organisasi lembaga lain.

Saya mohon maaf kepada beberapa DPW/DPC bahkan beberapa Dewan Pembina, Penasehat dan peserta yang meminta kesediaan memimpin kembali PMNBI ke-3 kali. Harus ada kaderisasi, dan harus kita dukung yang terbaik demi kemajuan bersama, kemajuan Nias Barat secara khusus dan kemajuan Kepulauan Nias secara umum.

TUHAN MEMBERKATI.

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH