Antisipasi Kejahatan, Polda Banten Laksanakan Patroli dan Sahur On The Road

Serang | Citranewsindonesia.com  – Ditreskrimum Polda Banten bersama Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli dalam rangka antisipasi Street Crime dan Sahur On The Road pada Selasa (12/03) sekitar pukul 01.00 WIB – 06.00 WIB.

Kegiatan dipimpin Kasubdit Kamneg Ditreskrimum Polda Banten AKBP Mirodin dan personel lainnya.

Kasubdit Kamneg Ditreskrimum Polda Banten AKBP Mirodin membenarkan kegiatan tersebut. “Ditreskrimum Polda Banten bersama Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli di daerah hukum Polda Banten dengan rute Polda Banten; Pakupatan, Kemang, Ciceri, Alun-alun, Kepandean dan KP3B dan diikuti oleh 58 personel gabungan Ditreskrimum dan Ditsamapta Polda Banten,” katanya.

BACA JUGA :   Presiden Jokowi Tekankan Pentingnya Perbaikan Sistem Birokrasi Untuk Atasi Korupsi

Mirodin menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. “Kegiatan Patroli dan Sahur On The Road ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan berbagai dengan masyarakat yang akan melaksanakan ibadah puasa dengan membagikan makan sahur,” jelasnya.

“Memaksakan Sahur On The Road dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat untuk makan,” tambahnya.

BACA JUGA :   Sekda Dan Bappeda Tangsel Kordinasikan SKPD

Terakhir Mirodin menjelaskan hasil yang dicapai saat pelaksanaan kegiatan tersebut adalah terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “Hasil yang dicapai pada pelaksanaan kegiatan ini adalah terlaksankannya kegiatan Sahur On The Road, selama kegiatan tidak ditemukan kegiatan yang menonjol, terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Mirodin (Bidhumas).

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH