Aspem Jaktim,Eka Darmawan Membuka Musrenbang Tingkat Kecamatan Duren Sawit

Jaktim | Citranewsindonesia.com – Aspem (Asisten Pemerintahan Jaktim),Eka Darmawan membuka acara Musrenbang tingkat Kecamatan Duren Sawit dan Musrenbang tingkat Kecamatan Cakung,Jaktim,Kamis(7/3-2024).

Hari Aspem Jaktim,Eka Darmawan melaksanakan pembukaan musrenbang di 2 kecamatan yakni di kecamatan cakung dan kecamatan duren sawit.

dalam musrenbang kecamatan duren sawit,Eka Darmawan mengatakan hari ini saya melaksanakan pembukaan musrenbang di kecamatan yakni pukul 09 di Kecamatan Cakung dan pukul 14 00 membuka musrenbang tingkat Kecamatan Duren Sawit katanya,Kamis(7/3-2024)dikantor kecamatan duren sawit.

BACA JUGA :   Wabup Sergai Sidak Ke Puskesmas Desa Pon

Diharapkan para remaja (anak muda) agar mengikuti pelatihan dilaksananakan Pemprov DKI Jakarta,untuk kursus mengemudi,montir dan kursus las listrik dan lainnya agar para anak muda punya keterampilan dan dapat meningkatkan ekonomi keluarga harapnya.

Saya juga mengucapkan terima kasih karena musrenbang di kecamatan duren sawit berlangsung lancar dan tertib ucapnya.

Camat Duren Sawit,Kelik Susanto mengatakan hasil Musrenbang tingkat Kecamatan Duren Sawit 302 usulan dari 7 kelurahan di kecamatan duren sawit ini setelah dilakukan validasi 7 2 usulan fisik dan barang akan dilaksanakan tahun 2024 dan sisanya ditunda untuk tahun 2025 katanya,Kamis(7/3-2024) dikantornya.

BACA JUGA :   H. Amin Sidharta : Neraka Jahanam Tempatnya Bagi Orang Pasik Dan Munafik

Jadi usulan yang masih ditunda tahun 2925 pada musrenbang di tingkat kecamatan duren sawit ini dipersiapkan seluruh persyaratannya agar tahun 2025 dapat terlaksana dengan lancar harapnya.

 

(Horison)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH