DKI JAKARTAJAKARTA TIMURNEWS

Peringatan Hari Ibu Dilaksanakan Penanaman Pohon Dihalaman Kelurahan Kramatjati

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Ketua TPKK, Ny.Diah Anwar bersama Camat Kramatjati, Igan, Lurah Kramatjati, Karman dan Manejer PT.PLN Persero UP 3 Kramatjati pada peringatan Hari Ibu melaksanakan penanaman pohon dihalaman kantor Kelurahan Kramatjati, Jaktim, Kamis(7/12/2023).

Seusai acara penanaman pohon, Ny.Diah Anwar langsung menuju ke ruang Bale Gede kelurahan Kramatjati untuk melajutkan acara pertemuan dengan pengurus PKK Rw kelurahan kramatjati.

Dalam sambutannya, Ny.Diah Anwar mengucapkan terimakasi kepada seluruh yang hadir pada acara tersebut.

Dia berharap kepada PT PLN Persero UP3 Kramatjati untuk peyaluran bibit pohon dan penanaman pohon dilaksanakan bukan hanya di kelurahan kramatjati dan juga di 6 kelurahan lainnya yang ada di kecamatan krmatjati ini.

BACA JUGA :   Wakil Walikota Benyamin Davnie : Mari Kita Siap Sukseskan Pemilu 2019

Ketua TPKK Kelurahan Kramatjati, Ny.Nesi Susanti dalam sambutannya mengucapkan terima kasi kepada PT.PLN Persero UP3 kramatjati karena telah mensport acara Peringatan Hari ibu dan dan terlaksanya acara penanaman pohon, senam bersama, lomba Fashion, cerdas cermat, dan lomba masak di kelurahan kramatjati ini katanya.

Sementara ditempat terpisah Manajer PT.PLN Persero UP 3 Kramatjati,Aditia mengatakan kepada Citranewsindonesia.Com untuk penyelenggaraan acara peringatan Hari Ibu dan penanaman pohon dilakukan oleh PLN Kramatjati. Selain itu pihak PT PLN Persero UP 3 Kramatjati telah menyumbang bibit pohon dari berbagai jenis ke kelurahan keramatjati sebanyak 45 pohon dan ke waduk yang ada dikecamatan kramatjati berjumlah 100 pohon katanya dikantor kelurahan kramatjati, Kamis (7/12/2023).

BACA JUGA :   Sampah Dan Lumpur Pasca Banjir Di Rt 04,015 Kelurahan Cawang Telah Dibersihakan

(Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH