KAB PANGANDARANNEWS

Peternak Binaan KBBI Dapatkan Bantuan CSR dari PT.Telkom Indonesia

Pangandaran | Citranewsindonesia.com – Kelompok peternak domba binaan KBBI berdiri sekitar tahun 2019 hingga saat ini berati sudah 4 tahun Kelompok ini berkedudukan didesa cimindi kecamatan cigugur kabupaten pangandaran

Ketua peternak binaan KBBI Cep Bahrum Alawi menyampaikan syukur Alahamdulilah dimana pada saat ini sudah mendapat kan batuan CSR dari pt.telkom indonesia ke dua kalinya sebayak 30 ekor domba pada masyarakat

Dan saya sangat meng apresiasi pada telkom, dengan adanya bantuan ini kita bisa menyalurkan pada masyarakat desa cimindi umum nya ke desa – desa yang lain nantinya.

Bantuan menyaluran kami mempioritasan kan masyarakat yang gemar ke mesji agar bisa meningkatkan stuktur ibadah dan stuktur peningkatan ekonomi nya. Dan kami bekerjasama dengan kepala desa cimindi yang telah mempalitasi tempat dan mempelitasi masyarkat.

BACA JUGA :   Aparat  Gabungan Tingakat Kota Jaktim,Melaksanakan Razia Miras Di Wilayah Kecamatan Kramatjati

Selanjutnya pada inti nya bisa jadi perguliran yang kita harapkan. Dan kelompok peternak ini sudah 4 berdiri, bantuan pertaman sebanyak 20 ekor domba dan alhamdulilah terlah menghasilkan 23 ekor anak nya.

Masih kata ketua untuk yang kedua kali ini kami mendapatkan CSR lagi dari telkom sebanyak 30 ekor domba jadi ada peningkatan, diharapkan tahun akan datang bisa 3 kali lipat bantuan. Sehingga jumlah sampai saat ke satu dan kedua 50 orang yang mendapat bantuan.
Pungkas nya. Jumat, (1/12/2023)

BACA JUGA :   Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie Hadiri Pemilihan ketua RT.054/07 Griya Asri Jelupang

Menambahkan dari kepala desa cimindi Asep Anwar mengucapkan terimakasih pada pt.telkom indonesia yang telah memberikan bantuan CSR juga berkontribusi berupa hewan ternak domba pada masyakat kami.

Dan pada tahan kedua ini kami harap ekstensi nya keluar desa cimindi tapi wilayah kecamatan cigugur
Harapan kami bantuan dari telkom kepercayaan bisa dijaga memelihara dengan sukses serta PT.Telkom Indonesia sukses semakin jaya.” Ungkap nya.

(iyut.k)

Facebook Comments

Redaksi

***

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH