BANTENNEWSTNI DAN POLRI

Penuh Haru Proses Pelepasan Irjen Pol Rudy Heriyanto Dari Jabatan Kapolda Banten

BANTEN | Citranewsindonesia.c0m – Kepolisian Daerah Banten menggelar pelepasan Kapolda Banten lama Irjen Pol. Prof Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H yang dilaksanakan dilapangan Merah Polda Banten pada Senin (27/11/23)

Kegiatan pelepasan tersebut dihadiri Kapolda Banten yang baru Irjen Pol Abdul Karim, S.I.K., M.Si, Pejabat Utama, Kapolres jajaran serta diikuti personel baik dari Polda Polres dan Polsek Jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Kegiatan diawali dengan pemberian kalungan bunga kepada Irjen Pol. Prof Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H dan bucket kepada Ibu Wie Rudy serta dilanjutkan dengan tradisi pedang pora.

BACA JUGA :   Berulang Kali Di Tertibkan Camat, PKL Liar Masih Aja Membandel

Dalam kesempatan tersebut, Irjen Pol. Prof Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H menyampaikan ucapan terima kasih. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polda Banten yang telah mendukungnya selama menjabat sebagai Kapolda Banten. Ia juga berpesan agar mereka tetap menjadi teladan bagi kamtibmas dan menjadi wajah Polri di tempat tinggal masing-masing,” kata Rudy.

BACA JUGA :   Ustadzah San Susilowati : Tak Pernah Berharap Perempuan Melampaui Batas Kodratnya

Terakhir, Rudy menyampaikan mohon maaf. “Saya pribadi maupun kedinasan mohon maaf jika ada salah ucapan maupun perbuatan serta mengucapkan terima kasih hanya itu yang bisa saya sampaikan. Jaga nama baik institusi Polri, hindari pelanggaran,” tutupnya.

(Bidhumas)

Facebook Comments

Redaksi

***

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH