Babinsa Peureulak Barat, Pantau Kegiatan Pasar Murah Jelang Idul Adha 1444 H

Aceh Timur | Citranewsindonesia.com – Serda Sugeng Riyadi Babinsa Koramil 15/Peureulak Barat Kodim 0104/Aceh Timur pantau jalannya Operasi pasar murah yang diselenggarakan oleh Disperindagkop dan Bulog Kabupaten Aceh Timur bertempat di halaman kantor Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, Jum’at (09/06/2023).

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan pasar murah tersebut merupakan pendampingan yang bertujuan untuk ketertiban dan kelancaran selama berlangsungnya kegiatan operasi pasar murah.

BACA JUGA :   Blusukan Ke Kampung Pemulung, PDIP Beri Bantuan Perlengkapan Sekolah

Menurut Serda Sugeng Riyadi berlangsungnya pasar murah di Peureulak Barat diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Aceh Timur ini melalui Disperindag beserta Bulog yang di gelar dalam rangka menekan lonjakan harga menjelang perayaan hari raya idul Adha 1444 H.

“Dengan adanya operasi pasar murah ini setidaknya memonitor penerapan harga eceran tertinggi (HET) dan memudahkan masyarakat mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga yang relatif terjangkau”, jelasnya.

BACA JUGA :   Jelang Ramadhan DPD Laskar Betawi Tangsel Kerja Bakti Mengecat Musholah

Adapun jenis bahan yang dipasarkan diantaranya beras premium Rp. 80.000/, minyak Goreng kemasan Rp. 31.000/2 liter, gula pasir Rp. 18.000/2 kg, tepung terigu Rp. 10.000/kg, dan telur ayam.

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH