Camat Kramatjati, Igan,M.Faisal Mewisuda Siswa/I Paud Kelurahan Kramatjati Di Bale Gede

Camat Kramatjati, Igan,M.Faisal Mewisuda Siswa/I Paud Kelurahan Kramatjati Di Bale Gede

Jaktim | Citranewsindonesia.Com – Camat Kramatjati,Igan M.Faisal dan Lurah Kramatjati, Karman mewisuda siswa/i Paud Kelurahan Kramatjati, Kecamatan Kramatjati, Jaktim di Aula Bale Gede, Sabtu (10/6/2023).

Camat Kramatjati, Igan M.Faisal dalam sambutannya mengatakan, pendidikan Paud itu sangat penting dalam pembinaan akhlak dan mental para anak usia dini dan dampaknya akan melekat sampai mati pada siswa/i Paud itu katanya.

BACA JUGA :   Jaga Keindahan Kota, Benyamin Buka Pelatihan Untuk Petugas Pemeliharaan Taman

Saya juga sangat bangga melihat semangat para siswa/i Paud kelurahan kramatjati ini dan juga para guru Paud, orangtua siswa/i dan seluruh hadirin kata Igan M.Faisal.

Mudah mudahan kedepan para siswa/i Paud kelurahan kramatjati ini nantinya menjadi orang pintar dan sukses semuanya harap Igan M.Faisal.

Lurah Kramatjati, Karman mendukung kegiatan wisudawan/i di ruang Aula Bale Gede ini dapat berjalan lancar dan sukses dari awal sampai akhir katanya.

BACA JUGA :   Berikan Pelatihan, Benyamin Ingin Koperasi Jadi Tulang Punggung Perekonomian Tangsel

Jumlah wisudawan/i berjumlah 98 orang dari 8 sekolah Paud di kelurahan kramatjati dan sekolah Paud itu binaan TPPK kelurahan kramatjati semuanya kata Lurah Kramatjati, Karman.

(Horison P)

Facebook Comments
DKI JAKARTA JAKARTA TIMUR NEWS