Polda Metro Jaya Terima Penghargaan Dari MURI

Polda Metro Jaya Terima Penghargaan Dari MURI

JAKARTA | Citranewsindonesia.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo didampingi Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal menerima penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), kegiatan ini dilaksanakan di Aula Gedung Promoter Polda Metro Jaya. Kamis (30/03/2023).

Penghargaan ini diberikan kepada Polda Metro Jaya khususnya Polres Metro Jakarta Barat dalam hal Pengungkapan Tindak Pidana Jaringan Internasional Terbesar Ditingkat Polres Dengan Barang Bukti Yang Disita 277 Kg Sabu.

BACA JUGA :   Ada Yang Ingin Mengadu-adu, Presiden Jokowi Minta Peserta AKSI Luruskan Kabar Bohong

Pada kesempatan ini Senior manager MURI Yusuf Ngadri menyerahkan langsung Piagam Penghargaan tersebut. Selanjutnya piagam penghargaan diterima oleh Kabid Humas selaku yang mewakili Kapolda Metro Jaya.

Trunyudo mengucapkan terima kasih kepada MURI yang sudah memberikan penghargaan tersebut kepada Polda Metro Jaya khususnya Polres Jakarta Barat, tentunya ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggan kami sudah diberikan penghargaan tersebut.

BACA JUGA :   Apindo ; Pemkot Tangsel Seperti Kurang Serius Urus Dunia Usaha dan Industri

Polda Metro Jaya berkomitmen akan terus memberantas peredaran gelap narkoba dan menjaga wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi agar bersih dan terbebas dari narkoba.

Facebook Comments
143
DKI JAKARTA JAKARTA BARAT NEWS