Motivasi Pelaku Home Industri, Koptu Sri Wahyono Sambangi Usaha Pegolahan Tahu

Aceh Timur | Citranewsindonesia.com – Berlokasi di Desa Tualang, Koptu Sri Wahyono Babinsa Koramil 04/Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur, melaksanakan anjangsana ke rumah usaha pengolahan tahu milik Marwan salah satu warga binaan yang berlokasi di Desa Tualang, Kecamatan Peureulak, Kabupatem Aceh Timur, Kamis (30/03/2023).

Saat lawatannya Koptu Sri Wahyono mengatakan kegiatan anjangsana ke rumah usaha pengolahan tahu tersebut bertujuan untuk memberikan dorongan serta motivasi kepada pelaku UMKM agar lebih meningkatkan hasil produksi tahu sehingga dapat mencukupi kebutuhan dipasaran.

BACA JUGA :   Ditpolairud Polda Banten Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

“Tidak hanya sekedar menyambangi tempat usahanya, kita juga melihat langsung cara pengolahan pembuatan tahu mulai dari penyiapan bahan baku sampai dengan proses memasak tahu yang nantinya siap dipasarkan”, kata Sri

Pada kesempatan tersebut Marwan selaku pemilik home industri pembuatan tahu mengatakan usaha produksi tahu tersebut telah ditekuninya sejak lama.

BACA JUGA :   Safari Dakwah : Kapolres Tangsel Ajak Masyarakat Mempererat Ukhuwah Islamiyah

”Bahwa usaha ini di tekuni sudah berjalan hampir 5 tahun dan hasil produksinya selain dikonsumsi warga sekitar, sebagian Tahu kami kirim ke Pasar di wilayah Peureulak setelah melalui proses pengemasan,” katanya.

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH