Melukiskan Kick Andy Dalam Canvas

Tangerang | Citranewsindonesia.com – Sebuah akun sosial tik tok yang sangat dikenal oleh masyarakat luas. Salah satu pengguna akun tik tok membuat sebuah terobosan melalui Live Streaming room yang ia miliki. Room @NEON berbeda dengan room pengguna akun tik tok yang lain,(Minggu 03/03/24)

Dengan sebuah ide gagasan yang cemerlang dan positif room tsb dipergunakan untuk merekrut teman-teman yang memiliki talenta, bakat atau usaha. Room @NEON dengan senang hati membagi ruangan kepada pengguna tik tok lainnya dan diizinkan berbagai pengalaman dan edukasi dalam room tsb.

“Dunia Inspirasi bisa tercipta di room tik tok digagas oleh seorang Penulis Novel yang tinggal sendiri dalam kondisi dirinya melawan sakit. Ade Dame memiliki kerinduan semua orang-orang yang bertalenta, berbakat serta kreatif selama ini mereka tidak pernah terlihat dan dikenal masyarakat luas.” Ungkap host dengan nama akun @NEON.

BACA JUGA :   Ini Dia, Peran Babinsa dalam Meningkatkan Semangat Anak Pramuka

“Saya berterimakasih sekali dengan Ade Dame yang memiliki semangat dan memberikan support kepada Dunia Inspirasi terutama saya. Dalam kelemahan nya melawan penyakit, beliau tetap memberikan ide-ide untuk Program acara yang akan launching di room tik tok nya kak @NEON.” Ucap pelukis dari Semarang yang memiliki akun @ekocharcoal.”

Room live streaming yang berbeda hadir di dunia aplikasi sosial yang sangat terkenal yaitu tik tok. Semua masyarakat dunia bermain aplikasi tsb. Jangkauan yang luas untuk menghubungkan satu sama lain dan seluruh negara akan terhubung dengan aplikasi tik tok.

“Jujur saya sangat bangga terhadap kak Ade Dame meskipun dirinya sedang berjuang dalam melawan penyakit. Ia masih mau mendukung dan terus membuat ide yang begitu berbeda di room kak @NEON. Pada umumnya Live Streaming itu hanya ada Komal / ngobrol, nyanyi di rolling / berputar. Tapi dengan gagasan dan ide cemerlang sosok Penulis Novel yang kami kenal dengan akun @Ade Dame memberikan inovasi dan terobosan dalam live streaming. Ide dan gagasan tsb tertuang di room kak @NEON.” Pemilik akun @ZHE RHA menjelaskan

BACA JUGA :   Sekda Tangsel Monitoring Lomba MTQ Pelajar di MTS Pamulang

“Saya sudah tidak bisa berkata-kata lagi. Apa yang sudah semua teman-teman sampaikan itu benar adanya. Sosok Motivator dan penuh dengan enerjik menyatu kan teman-teman yang bertalenta dan berbakat ia kumpulkan dan ditampilkan dalam room @NEON. Ade Dame adalah penggagas serta ide dari Dunia Inspirasi” Pungkas pemilik akun @Bang Bie

Room Live Streaming yang berbeda dari room lain yang ada di aplikasi tik tok. Dalam room @NEON mengajak dan mencoba mengangkat para seniman-seniman yang bertalenta serta berbakat untuk mengapresiasi kan bakat yang terpendam di room @NEON.

Red.

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH