Grup Sikoli Bandung Ikut Meramaikan Hiburan Musik Indonesia Khususnya Warga Nias dan Umum

JAKARTA | Citranewsindonesia.com — Grup Trio Sikoli Bandung saat ini ikut meramaikan hiburan musik indonesia khususnya warga nias dan masyarakat umum performance pada acara persatuan masyarakat nias barat (23/3) di gedung hijau jakarta Timur.

Salah satu personil senior adalah Bang Wira Ziliwu , Valen (Pemain Musik ) , Artur Gulo , Suhardi Waruwu , Fander Daeli sebagai produser dan manajemen.

Harapan kami kedepannya kepada masyarakat Nias jabodetabek dan Bandung mohon dukungan dan doanya juga buat masyarakat umum siap berkontribusi memberi hiburan lewat Grup Trio Sikoli Bandung berharap bisa terlibat secara langsung mengisi hiburan masyarakat.

BACA JUGA :   Bupati Nias Monitoring Ujian Nasional Di SMA Negeri 1 Gido

” Kami tidak sekedar cari rezeki, kami mau berbagi lewat hiburan menyanyi yang kami sajikan karena salah satunya hobby  soal bayaran setiap perfomance semua bisa dibicarakan dan berkomunikasi kepada manajemen kami.

Bukan hanya lagu-lagu nias  yang bisa kami bawakan lewat tembang-tembang lama juga bisa tampil lagu lagu indonesia versi trio , jelas Artur Gulo

BACA JUGA :   Polda Metro Jaya Dan Polres Tangerang Selatan Menggelar Apel Malam Takbiran

Wira ziliwu salah satu personil penyanyi dan pencipta lagu yang cukup dikenal selama ini lewat Amano Trio namun saat ini sedang bergabung dengan kami Grup Trio Sikoli  Bandung sekali lagi kami mohon dukungan bagi semua pihak terutama saudara – saudara yang ada di jabodetabek dan kota Bandung ,  harap Artur Gulo.

(YusmanH)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH