Jalin Sinergitas, BRI Regional Office Jakarta 3 Kunjungi PWI Tangsel

Jalin Sinergitas, BRI Regional Office Jakarta 3 Kunjungi PWI Tangsel

Tangerang Selatan | Citranewsindonesia.com – Perwakilan BRI Regional Office Jakarta 3 mengunjungi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Perumahan Nusa Loka, BSD, Serpong, Selasa 28 Maret 2023.

Perwakilan BRI Regional Office Jakarta 3 yang dipimpin Department Head Logistic & General Affair Hendri Wahid Utama Jones didampingi Manager Nurjamal dan assistant Dwi Yudanto Priatmojo, disambut seluruh pengurus PWI Tangsel.

Department Head Logistic & General Affair Hendri Wahid Utama Jones mengatakan, kunjungan ke Sekretariat PWI Tangsel adalah untuk menjalin kerjasama dan sinergitas antara BRI Regional Office Jakarta 3 dengan insan pers.

BACA JUGA :   Disdukcapil Tangsel Akui Ada Percaloan

Jones mengatakan, BRI Regional Office Jakarta 3 memiliki banyak program kerja dan capaian-capaian kinerja, terlebih yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, maka harus diketahui oleh publik.

“Maka dengan menggandeng pers, program-program dan capaian-capaian ini dapat tersampaikan kepada masyarakat, sehingga masyarakat semakin mempercayai kami,” ujar Jones.

Menurut Jones salah satu program selama bulan puasa dari BRI Regional Office Jakarta 3 adalah memberikan bantuan paket sembako melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) ke sejumlah pihak, termasuk untuk insan pers.

Menurut Jones, PWI Tangsel dipilih karena kontribusi besar PWI Tangsel terhadap tumbun kembang informasi yang telah dibangun selama ini.

BACA JUGA :   Pemkot Tangsel Siapkan Dua Rumah Sakit Tangani Korban Kecelakaan Bus Guci Tegal

“Kami percaya, wartawan yang tergabung dalam PWI Tangsel, adalah wartawan yang kompeten dan profesional dan berkontribusi dalam tumbuh kembangnya informasi,” jelasnya.

Sementara itu Ketua PWI Tangsel Eko Nursanto mengapresiasi upaya BRI Regional Office Jakarta 3 menjalin sinergitas dan kerjasama dengan PWI Tangsel. “Tentunya, kerjasama dan sinergitas ini akan terus kita bangun kedepannya,” ujar Eko.

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN