Serahkan Daftar Fungsionaris DPD Partai GOLKAR Nias Barat, Dr. Era Era Hia Nyatakan GOLKAR Nias Barat Siap Berjuang untuk Menang

Nias Barat | Citranewsindonesia.com – Ketua DPD GOLKAR Nias Barat Dr. Era Era Hia, didampingi Sekretaris Khamozaro Halawa dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Taufik Fatizaro Gulo menyerahkan nama-nama Fungsionaris Partai GOLKAR Kabupaten Nias Barat kepada Pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Utara di Kantor DPD Partai Golkar Sumatera Utara – Minggu, 19/3-2023.

Selanjutnya Ketua DPD GOLKAR Nias Barat yang sekaligus sebagai Wakil Bupati Nias Barat ini menjelaskan bahwa nama-nama Fungsionaris GOLKAR Nias Barat tersebut mencapai 200 persen dari kuota calon legislatif tingkat Kabupaten Nias Barat. Menurut Era Era Hia yang juga Wakil Bupati Nias Barat tersebut, bakal calon anggota DPRD Nias Barat dari Partai Golkar nantinya diambil dari nama-nama fungsionaris tersebut. Artinya caleg Golkar yang mengikuti pemilu pada bulan Februari 2024 sudah tersedia, tinggal memilih dan menetapkan dari nama-nama fungsionaris yang ada.

BACA JUGA :   Ina Yabedi Laia Tewas Terseret Arus Sungai Susua, Kecamatan Ulususua Nias Selatan

Jadi sebenarnya Golkar sudah sangat siap mengikuti PEMILU baik PILEG, PILPRES dan PILKADA, dalam waktu dekat akan di nyalakan mesin partai untuk memulai perjuangan, ujar Doktor Teknologi Pendidikan Universitas Negeri Jakarta tersebut.

Lebih lanjut ditegaskan kandindat Doktor Ilmu Pemerintahan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) itu bahwa GOLKAR Nias Barat menargetkan 4 kursi di DPRD Nias Barat, sekaligus dapat mengusung sendiri calon Bupati dan Wakil Bupati pada ajang PILKADA nanti.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPD Partai Golkar Nias Barat Khamozaro Halawa, ST yang juga anggota DPRD Nias Barat menambahkan bahwa GOLKAR Nias Barat dalam waktu dekat akan melakukan rapat pleno diperluas untuk menata kembali organisasi sehingga target memenangkan PEMILU, memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartarto menjadi Presiden, dan memenangkan Ketua DPD Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah menjadi Gubernur Sumatera Utara dan memenangkan Ketua DPD Golkar Nias Barat Era Era Hia menjadi Bupati Nias Barat tercapai. Oleh karenanya, DPD Golkar Nias Barat akan terus melakukan kederisasi dan program-program karya kekaryaan di masa mendatang, tandas Khamözaro Halawa.

BACA JUGA :   PEMKAB NIAS BARAT GELAR RAPAT KOORDINASI PENGAWASAN (RAKORWAS) PEMERINTAHAN

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi Taufik Fatizaro Gulo, SE mengaku kesiapan para pengurus GOLKAR Nias Barat untuk menggerakkan roda organisasi, dan memenuhi target DPD GOLKAR Sumatera Utara untuk memenangkan Pemilu dan Pilkada 2024.

Dan harapan tersebut dapat diraih dengan kerja keras dan kerja cerdas, apalagi masyarakat Nias Barat saat ini ingin adanya perubahan dan kemajuan di segala bidang. Dengan adanya harapan “perubahan” tersebut membawa angin segar dalam perjuangan di masa mendatang, tambah mantan anggota DPRD Nias Barat ini.

(Alexander Zai)

Facebook Comments

Alexander zai

KEPALA BIRO

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH