Fashion Show Taffest Festival 2023 Mengusung Tema Vermara Dan Suitanable

Fashion Show Taffest Festival 2023 Mengusung Tema Vermara Dan Suitanable

Tangsel | Citranewsindonesia.com – Kaum milenial hari ini ada yang beda yaitu memberikan ide-ide fashion terkini , di dalam acara Taffest(Tangerang Fashion Festival 2023) yang di selenggarakan pada tanggal 18-19 maret 2023 tepat nya di Qubika boutique hotel yang berlokasi kav. O No. 9 Jalan Boulevard Raya Jalan Boulevard Raya Gading Serpong No.10, Kec. Kelapa. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dalam Tangerang Festival 2023 ini mengusung tema milenial fashion reformation, untuk konsep vermara dan suitanable. Untuk unsur budaya ini lebih kombinasinya wastra, batik, tenun juga kerjasama dari ecoprint banten, dan dari kolaborasi para designer yaitu ada tenun (ketua asosiasi ecoprint banten), Indahindahdaris (pakar designer ), vero (anggota Asosiasi ecoprint banten).

BACA JUGA :   Satpol PP Kembali Tindak PMKS

Untuk para Peserta diikuti oleh beberapa sekolah fashion dan para peserta dari luar fashion. Acara ini didukungboleh OMG, Fbc estetika and laser center, Imeerse fashion academy, USG academy, Inez cosmetic, Implora, aesthetic and laser center Bening Tangerang, Qubika boutique hotel, pesiba Indonesia, Dust, dan portable restaurant.

Para peserta yang mengikuti ini menampilkan karya fashionnya dengan menentukan konsepnnya dan menjelaskan fashion yang mereka tampilkan,dan yang nantinya akan di pilih menjadi 10 besar dari 100 peserta yang mendaftar.

BACA JUGA :   Ekonomi Nasional Melambat,Pencapaian Pajak Retribusi IMB di Tangsel Tahun 2016 Sulit Terpenuhi

Tidak hanya itu, di festival hari ini kita bisa melihat beberapa bazar, fashion show, face icon,parade busana. Saat ini designer ada 80 designer dengan 400 look fashion baik dari budaya dan fashion internasional, untuk konsepnya usia 5-25 tahun.

Menurut Hidayatul Arif konsep ini Lebih mengedepankan fashion ini kedepannya lebih baik lagi dan targetnya untuk anak muda dan selalu update untuk Tangerang Festival .

(Maria)

Facebook Comments
KABUPATEN TANGERANG NEWS SERPONG