Korwil Kecamatan Pangandaran Raih Juara Lomba Olahraga Tradisional (OSTRAD)

Korwil Kecamatan Pangandaran Raih Juara Lomba Olahraga Tradisional (OSTRAD)

Pangandaran | CitraNewsIndonesia.com – Lomba olahraga tradisional (ostrad) yang di selenggarakan oleh disdikpora kabupaten pangandaran.

Acara lomba ostrad diikuti oleh 10 kecamatan yang ada di pangandaran,yang bertempat di kecamatan cimerak tempat dilapangkan bola desa masawah. Sabtu ( 18/3/2023 )

Salah satunya  korwil kecamatan  pangandaran,mengikuti 7 lomba ostrad.

Dengan bimbingan para guru serta latihan yang rutin sehingga dalam perlombaan meraih prestasi juara satu dan juara dua, Juara satu dari cabang Dogongan dan juara dua dari tarumpah.

BACA JUGA :   Cegah Covid-19, Kelurahan Cijantung Melakukan Penyemprotan Di Rw 08

Nana Suhana sebagai pengawas sekolah dasar mewakili korwil kecamatan pangandaran menyampaikan Alhamdulilah mendapatkan  juara satu dan dua dari dua cabang olah raga.

Masih  kata pengawas semua ini berkat latihan yang rutin 3 kali dalam seminggu diluar jam sekolah sebagai ekstrakulikuler. Serta bimbingan dan kerja sama para guru, k3S dan korwil pangandaran Sahrodin S.Pd.

BACA JUGA :   Taryono : Penghargaan Anugerah Kebudayaan PWI Pusat Layak Diterima Walikota Tangsel

Harapan ke depan nanti dari korwil pangandaran bisa ikut ditingkat provinsi dan membawa prestasi yang bagus membawa kabupaten pangandaran  yang terkenal ” paparannya “.
(iyut.k)

Facebook Comments
JAWA BARAT KAB PANGANDARAN NEWS