2 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Persija Umumkan 30 Pemain Untuk Kompetisi Musim 2018

2 min read

JAKARTA,Citranewsindonesia–Persija Jakarta akhirnya mengumumkan skuat terbaiknya untuk mengikuti kompetisi di musim 2018. Sebanyak 30 pemain diperkenalkan di depan para suporter The Jakmania di Spring Hill, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (2/2/2018).

Tak hanya The Jakmania, pengumuman 30 pemain Persija juga dihadiri oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade, bersama dengan jajaran manajemennya. Selain itu juga hadir pembina Persija, Wakapolri Komjen Syafruddin, Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga S. Uno, dan para sponsor, yakni Kuku Bima, Tolak Angin, Persija Water, Intersport, Bank DKI, dan Specs Indonesia.

Pada kompetisi musim 2018, Persija bekerjasama dengan Specs Indonesia sebagai apparel resmi. Tiga warna jersey sekaligus diluncurkan oleh Persija, yakni merah, putih, dan orange, yang diperagakan oleh para pemain Macan Kemayoran.

BACA JUGA :   Selain Gereja Polres Tangsel Membersihkan Mesjid dan Pura

Untuk jersey kandang, Persija kembali mengenakan warna merah. Warna ini dipilih lantaran merupakan warna asli Persija. Warna putih dipilih untuk jersey tandang. Sementara warna orange dipilih untuk jersey ketiga.
Persija juga mengeluarkan tiga jersey untuk penjaga gawang, dan training. Demi terlihat elegan dan casual, Persija juga meluncurkan hoodie dan polo shirt yang akan dipakai Marko Simic dkk ketika ingin berpergian ke luar kota.
“Tim kebanggaan Ibukota yang harus didukung dengan sepenuh jiwa dan hati. Mudah-mudahan setelah launching Persija semakin siap dan mantap untuk mengarungi kompetisi 2018 juga turnamen di AFC Cup,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

BACA JUGA :   FIRMAN HAREFA, S.H., MENDUKUNG PENUH PEMBENTUKAN DPW KHUSUS LSM GEMPITA KEPULAUAN NIAS

“Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan Persija. Kita doakan Persija bisa sukses di semua ajang yang mereka ikuti,” kata VP Marketing and Sales Specs, Ryan Tirta Yudhistira.

Dari seluruh pemain tersebut, terdapat empat pemain asing yang digunakan oleh pelatih Stefano Cugurra. Mereka adalah Jaimerson da Silva Xavier (Brasil), Rohit chand (Nepal), Ivan carlos (Brasil), dan Marko Simic (Kroasia).
Lalu ada enam pemain Persija U-23 yang akan berlaga di musim 2018. Mereka adalah Rezaldi Hehanussa, Pieter Nasadit, Ahmad Syaifullah, Aed Tri Oka, Muhammad Rasul, dan Nugroho Fatturachman.

(Rls/Persija)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification