Bupati H.Jeje Wiradinata Lantik 815 Orang PNS Di Lingkungan Pemkab Pangandaran

Bupati H.Jeje Wiradinata Lantik 815 Orang PNS Di Lingkungan Pemkab Pangandaran

Pangandaran | CitraNewsIndonesia.com – Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata lantik dan ambil Sumpah/janji PNS dan pengangkatan serta pengambilan sumpah jabatan fungsional di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pangandaran, bertempat di Alun-Alun Parigi Rabu, (15/03/2023 ).

Hadir Pada pelaksanaan tersebut, Bupati Pangandaran, H Jeje Wiradinata, Setda Kabupaten Pangandaran,Dr. Drs H. kusdiana.MM. Para Staf ahli, Para Asda,Para Kadis yang ada di lingkungan Pemkab Pangandaran.

Adapun yang di Lantik dan di ambil sumpah dan janji PNS, dan pengangkatan serta pengambilan sumpah jabatan fungsional oleh Bupati, sebanyak 815 orang, terdiri dari PNS sebanyak 565 orang, guru lama 249 orang, tenaga kesehatan PNS 1 Orang.

Bupati H Jeje Wiradinata menyampaikan i hadapan 815 Orang PNS yang baru di lantik dan diambil sumpahnya, bahwa atas ketentuan serta kebutuhan, maka saya mengucapkan selamat pada yang baru saja di angkat menjadi Pegawai Negri Sipil ( PNS ) di Lingkungan pemerintah Kabupaten Pangandaran.

BACA JUGA :   Pimpinan Pondok Pesantren Assidiqiyah Bertemu Dengan H. Eko Yuliadi

Sodara temen – temen menjadi guru dan kesehatan, tentu mempunyai peran yang sangat penting dalam pembangunan SDM , yaitu mencerdaskan bangsa, sedangkan pejabat fungsional di bidang kesehatan berperan menyehatkan generasi penerus bangsa.

”Adapun fungsional tertentu lainnya, tentu tidak kalah pentingnya dalam berkonstribusi dan sumbangsihnya terhadap pembangunan Kabupaten Pangandaran pada khususnya,”terangnya.

Bupati Jeje juga berpesan, agar para pejabat fungsional yang dilantik agar bersungguh-sungguh bekerja dengan baik dan mampu menjadi PNS yang mempunyai kompetensi, kinerja, produktivitas yang tinggi, berintegritas dan selalu berinovasi serta mengedepankan kualitas pelayanan publik.

”Kita hadir karna ada masyarakat, dan kita hadir karna cita cita masyarakat. Kita orang orang yang melaksanakan amanah, maka laksanakan tugas sebaik baiknya. Lakukan tanggung jawab sebaik baiknya, sejarah yang akan mencatat, apakah kita bekerja dengan baik atau tidak. mudah mudahan Alloh Swt, memberikan taufik dan hidayah kepada kita sekalian, “terangnya.

BACA JUGA :   Walikota Airin Menjadi Pembicara Dalam Diskusi Panel Di Acara CCC 2019

Menurut Bupati, kebanyakan guru dan kesehatan ini, menambah kekuatan di birokrasi kita, sehingga nanti beberapa kekosongan dari analisa jabatan kita terpenuhi.

”Mudah mudahan kedepan lebih semakin baik lagi, untuk kepentingan masyarakat, dan sejarah akan mencatat kerja kalian baik atau buruk. Saya berharap kerja sepenuh hati. Selamat dan sukses semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab, “pungkasnya.

(iyut.k)

Facebook Comments
JAWA BARAT KAB PANGANDARAN NEWS